Sertu H. Oloan: Tingkatkan Pengamanan Dan Tetap Jaga Kesehatan, Perbanyak Minum Air Putih

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Hari ini Babinsa Koramil 07/Kembangan (KB) Dim 0503/Jakarta Barat, Sertu H. Oloan, Babinsa Kelurahan Meruya Utara, melaksanakan Komsos kepada warganya di Jl Intan, RT.18/RW.11, Kel. Meruya Utara Kec. Kembangan Jakarta Barat, bersama Samin, Mattali dan Karna selaku keamanan lingkungan, Rabu (21/06/2017).

Didalam komunikasi tersebut, Babinsa Meruya Utara Sertu H.Oloan menyampaikan beberapa poin tentang keamanan khususnya menjelang libur Lebaran Idul Fitri.

“Kita sebagai warga, juga bertugas sebagai pengaman lingkungan, dalam bertugas harus ikhlas,” terang H. Oloan.

“Sebagus apapun kita sebagai keamanan, apa bila tidak ada rasa keikhlasan didalam bekerja, sudah pasti lambat laun ,pekerjaan yang kita kerjakan, pasti akan menemui hambatan,” lanjutnya.

Selain itu Sertu H. Oloan juga menekankan kepada petugas keamanan lingkungan untuk dapat tingkatkan rasa kepedulian dalam melaksanakan pekerjaan.

Didalam menjelang libur Lebaran, banyak warga yang bepergian, sehingga banyak rumah kosong maka dari itu sebagai keamanan harus ada rasa peduli dalam laksanakan tugas.

“Dengan adanya rasa peduli terhadap lingkungan keamanan sehingga, apa bila ada yang akan mau berbuat jahat, baik dari luar maupun dari dalam, pastilah tidak akan terjadi,” pungkasnya.

Di akhir kegiatan ini Babinsa menyarankan dalam melaksanakan pekerjaan harus menjaga kesehatan, karena yang tahu kondisi kesehatan kita sendiri.

“Bila kita tetap jaga kesehatan badan maka kita akan dapat laksanakan tugas pengamanan lingkungan dengan maksimal, perbanyaklah minum air putih karena air putih dapat menetralkan semua organ dalam tubuh kita,” tuturnya. (ery ns)