Puspen TNI Gelar Buka Puasa Bersama Insan Media Sebagai Mitra TNI

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Pusat Penerangan Tentara Nasional Indonesia (Puspen TNI) menggelar buka puasa bersama insan media yang merupakan mitra TNI, bertempat di Rumah Makan Gubug Udang Situ Cibubur, Jalan Alternatif Cibubur Jakarta Timur, Rabu (21/6/2017).

Kapuspen TNI Mayjen TNI Wuryanto yang diwakili Wakapuspen TNI Laksma TNI Abdul Rasyid K., S.E.,M.M., mengatakan bahwa acara buka puasa bersama ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan tatap muka antara personel Puspen TNI dengan para insan media sebagai Mitra TNI.

“Tujuannya buka puasa bersama ini adalah untuk menjalin silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan baik dan kedepannya lebih ditingkatkan lagi kerja sama dalam publikasi tentang TNI,” ujar Laksma TNI Abdul Rasyid.

Lebih lanjut Wakapuspen TNI Laksma TNI Abdul Rasyid mengatakan bahwa, dinamika perkembangan situasi dan kondisi kekinian yang begitu kompleks, media dapat dengan cepat, obyektif, aktual dan akurat dalam memberikan informasi kepada masyarakat, demikian juga publikasi tentang TNI.

“Koordinasi yang telah terjalin baik selama ini, baik dengan Puspen TNI dan Penerangan Jajaran Angkatan dengan para insan media harus dijaga,” katanya.

“Acara buka puasa ini bukan sekedar silaturahmi dan tatap muka serta ajang temu kangen antara personel Puspen TNI dengan insan media sebagai Mitra TNI,” tutup Wakapuspen TNI Laksma TNI Abdul Rasyid.

Sementara itu, kalangan insan media sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh Puspen TNI ini, karena kegiatan yang diselenggarakan jajaran Puspen TNI ini sangat baik, dimana bisa langsung bertukar informasi dan pikiran.

Harapan para insan media, kegiatan silaturahmi ini tetap diadakan agar jalinan yang telah terbina selama ini antara Puspen TNI dan insan media dapat terjalin lebih baik lagi dan kalau bisa acara silaturahmi ini tetap berkelanjutan kedepannya.

Dari pantauan kanalindonesia.com, turut hadir mendampingi Wakapuspen TNI yaitu, Kepala Bagian Umum (Kabidum) Kolonel Inf Robert, Kepala Bidang Penerangan Umum (Kabidpenum) Kolonel Inf Bedali Harefa, Kepala Bidang Produksi dan Dokumentasi (Kabidproddok) Kolonel Cpl Teguh, Kepala Bidang Penerangan Pasukan (Kabidpenpas) Kolonel Inf Ketut Murda, Kepala Bidang Media Center (Kabid MC) Kolonel Laut (KH) Mugiyono, Kepala Bidang Infomasi Internet (Kabidinfonet) Kolones Sus Lisa dan Kepala Bidang Penerangan Internasional (Kabidpeninter) Kolonel Laut (KH) Edys Riyanto serta para perwira jajaran Puspen TNI beserta Staf. (ery ns)