Suhandoyo, Bagikan Santunan Untuk Anak Yatim Piatu Sekecamatan Sugio, Lamongan

Suhandoyo saat bagikan santunan dan nasi kotak untuk anak yatim piatu di Gazebo tempat wisata Wego

KANALINDONESIA.COM, LAMONGAN : Suhandoyo salah satu figure bakal calon wakil gubernur (Bacawagub), yang maju lewat Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan dalam pemilihan gubernur (Pilgub) 2018 Jawa Timur nanti, membagikan santunan untuk ratusan anak yatim piatu sekecamatan di Lamongan.

Bertempat di Wisata Edukasi Gondang Outbond (Wego), yang terletak di Desa Deket, Kecamatan Sugiyo, Lamongan, Suhandoyo memberikan santunan berupa uang saku, nasi kotak dan takjil untuk berbuka.

“kegiatan ini kita lakukan untuk berbagi pada sesame, khususnya anak yatim piatu yang ada di Kecamatan Sugiyo,” ujar Suhandoyo saat ditemui kanalindonesia.com, di Wego.(21/06/2017)

Lanjut Suhandoyo,” kita harus bisa menghargai sesame mahkluk ciptaan Tuhan, dengan saling berbagi kebahagiaan bulan suci ini, saya berharap bisa sedikit membantu saudara-saudara kita yang kurang beruntung, karena harus ditinggalkan kedua orang tuanya,” kata Suhandoyo yang merupakan anggota Komisi E DPRD Jatim.

Sementara itu Sukur (50) warga setempat, mengaku bahwa pihaknya senang dengan adanya kegiatan semacam ini.” Ya senang mas ada kegiatan santunan seperti ini, paling tidak keponakan saya bisa bertemu dengan pak Handoyo,” tegasnya.

Saat ditanya apakah tiap tahun pihaknya selalu mengantar keponakannya yang yatim piatu itu, untuk mengikuti kegiatan santunan yang dilakukan oleh Bacawagub dari PDI Perjuangan tersebut, Sukur mengatakan,” tiap tahun saya pasti mengantar ponakan saya untuk ikut santunan yang diadakan pak Handoyo,” tukasnya.

Dari pantauan kanalindonesia.com, ratusan anak yatim beserta walinya yang mengikuti kegiatan santunan tersebut, diperkenankan secara cuma-cuma untuk menikmati sejumlah distinasi wisata Wego, yang ada di Kabupaten Lamongan tersebut.(elo)