Ribuan Pemudik Asal Surabaya Tiba di Terminal Seloaji Ponorogo

KANALINDONESIA.COM, PONOROGO: Dua belas bus yang membawa ribuan pemudik dari Surabaya tiba di terminal Seloaji Ponorogo, Kamis (22/06/2017) siang.

Ribuan penumpan tersebut termasuk rombongan pemudik yang diangkut dengan mengendarai 81 bus yang diberangkatkan Gubernur Jawa Timur Soekarwo pagi tadi, langsung dari kantor Dinas Perhubungan Jawa Timur Surabaya menuju ke 20 Kabupaten/ Kota diseluruh Jawa Timur..

Kedatangan ribuan penumpang yang mengendarai 12 armada bus di terminal Seloaji Ponorogo, disambut langsung oleh Kepala Koordinator Terminal Seloaji, Ponorogo Suyitno.

“Terhitung dari H-7 hingga H-3 hari ini, keberangkatan dan kedatangan penumpang mengalami peningkatan mencapai 300% dari hari biasa,”ucap Suyitno.

Dikatakan Suyitno,”sampai saat ini sudah ada hampir 20 ribu penumpang yang tiba dan berangkat dari terminal Seloaji Ponorogo, dengan kedatangan mencapai 80 persen,” terangnya.

Disebutkan Suyitno,” dalam lebaran tahun ini diprediksikan jumlah pemudik yang tiba akan terus meningkat, mengingat terminal Seloaji Ponorogo merupakan terminal tujuan akhir,”urainya.

Suyitno menambahkan sampai saat ini rata-rata kedatangan bus AKAP dari Jakarta bisa mencapai 80 bus per hari bahkan lebih. Sementara untuk bus AKDP sekitar 200 bus per hari.(*)