Mudik Gratis, Danrem 052/Wkr Berangkatkan Prajurit Dan PNS Yang Hendak Pulang Kampung

KANALINDONESIA.COM, TANGERANG : Komandan Korem (Danrem) 052/Wijayakrama (Wkr) melepas pemberangkatan para personel Korem 052 /Wkr untuk melaksanakan mudik bersama dalam rangka cuti Hari Raya Idul Fitri 1438H, di tahun 2017.

Pemberangkatan mudik personel Korem 052/Wkr serta personel PNS dan keluarga, berlangsung di Makorem 052/Wijayakrama, Lippo Karawaci Tangerang, Kamis (22/06/2017).

Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Iwan Setiawan,SE.M.M., mengatakan kegiatan mudik gratis ini sesuai program pemerintah untuk mengurangi terjadinya kecelakaan maka dari itu perlu dikoordinir dengan menyiapkan bus.

“Kegiatan mudik ini salah satunya untuk mengurangi terjadinya kecelakaan. Selain itu juga untuk memudahkan pemudik agar tidak berdesak-desakan dalam membeli tiket, dan dapat merayakan hari Raya Idul Fitri bersama keluarga dikampung,” terang Danrem 052/Wkr.

Bus mudik ini disiapkan bagi keluarga anggota Korem 052/Wkr. Pihaknya juga setiap tahun menyelenggarakan kegiatan mudik gratis untuk kesejahteran para Personel dan PNS.

Danrem 052 /Wkr Kolonel Inf Iwan Setiawan,SE.M.M., menambahkan, bus mudik tersebut akan melewati jalur utara dan jalur selatan dengan tujuan akhir ke Solo, Jawa Tengah. (ery ns)