Amankan Sahur On The Road, Tim Patroli Gabungan Kodim 0503/JB Laksanakan Pam Cipta Kondisi Di Wilayah

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Maraknya aksi tawuran ataupun tindakan kejahatan yang dilakukan oleh sekelompok orang mengatasnamakan geng motor di wilayah Jakarta Barat, akhir-akhir ini sudah sangat meresahkan, guna mengatasi permasalahan tersebut, Tim Patroli Gabungan Kodim 0503/Jakarta Barat (JB) pimpinan Kapten Arm Surorejo yang juga sebagai Danramil 07/Kembangan, dini hari tadi melaksanakan patroli rangka Pam cipta kondusif dan antisipasi kegiatan masyarakat sahur on the road dengan menyelusuri berbagai wilayah di Jakarta Barat yang rawan terhadap tindakan kriminalitas ataupun tawuran, Jum’at (23/06/2017).

Danramil 07/Kembangan Dim 0503/JB Kapten Arm Surorejo mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu tugas para prajurit Kodim 0503/JB dalam menciptakan keadaan kondusif dan mengantisipasi serta pengamanan saat libur panjang Lebaran Idul Fitri 1438 H di wilayah Jakarta Barat.

“Ini adalah tugas kita dalam amankan Jakarta Barat disaat libur Lebaran Idul Fitri, dan ini merupakan perintah dari Komando atas untuk laksanakan Patroli Gabungan,”terang Surorejo.

“Kita semua berharap dalam pelaksanaannya, wilayah Jakarta Barat dapat selalu aman dan kondusif saat liburan ini,”lanjutnya.

Dalam pantauan awak media, kegiatan Patroli Gabungan ini, Tim Patroli Gabungan melaksanakan cek poin ke Koramil 01/Tamansari, Koramil 03/Grogol Petamburan dan Koramil 04/Cengkareng.

Adapun Rute Patroli yang dilalui adalah dimula dari Makodim 0503/JB Jln. S. Parman , Jln. Tali Raya, Jln. KS. Tubun, Bunderan Slipi, Jln. Palmerah, Jln. Rawa Belong, Jln. Kemanggisan, Jln. Tanjung Duren , Jln. Baru, Jln. Prof. Latumenten, Jln. Jembatan Dua, Jln. Perniagaan 15, Jln. Toko Tiga, Jln. Pintu Kecil, Jln. Pintu Besar Selatan, Jln. Hayam Wuruk, Jln. KH. Zaenal Arifin, Jln. KH. Mansyur, Roxy, Jln. KH. Hasyim Azhari, Jln. Kyai Tapa, Jln. Daan Mogot, Pesing, Cengkareng > lalu kembali ke Makodim 0503/JB. (ery ns)