Danramill 03/Sukmajaya Laksanakan Monitoring Bersama 3 Pilar Di Wilayah 

KANALINDONESIA.COM, DEPOK : Berlokasi di Kantor Kecamatan Sukmajaya Jalan Merdeka 1 Sukmajaya, Danramil 03/Sukmajaya Dim 0508/Depok, Kapten Inf Kholidi beserta anggota lakukan apel Siaga dan monitoring Sinergitas 3 Pilar di Wilayah Kecamatan Sukmajaya Depok, Kamis kemarin (22/06/2017).

Acara tersebut dihadiri pula oleh Camat Sukmajaya (Drs.H. Taufan Abdul Fatah MH), Kapolsek Sukmajaya (Kompol I.G.N Bronet R, SH), Danramil 03/Sukmajaya (Kapten Inf Kholidi), Lurah sekecamatan Sukmajaya, LPM, Babinsa, Bimaspol, Kasi Trantib Kecamatan Sukmajaya.

Tema kegiatan tersebut adalah ‘Kita Tingkatkan Sinergitas Untuk Selalu Menjaga Ketertiban, Keamanan Dan Kenyamanan Lingkungan Dalam Jalankan Ibadah Ramadhan 1438 H’.

Kegiatan diawali dengan pengarahan dari Camat Sukmajaya, Kapolsek Sukmajaya dan Danramil 03/Sukmajaya kepada seluruh Lurah, LPM,  Babinsa, Bimaspol, Pokdar Kamtibmas Kecamatan Sukmajaya dan selesai arahan kegiatan  dilanjutkan patroli bersama ke wilayah kecamatan Sukmajaya.

Arahan Camat Sukmajaya Drs.H. Taufan Abdul Fatah MH., mengatakan melalui kegiatan apel dan monitoring sinergitas 3 Pilar ini, mari kita tingkatkan kebersamaaan dan kepedulian kita terhadap keamanan dan ketertiban khususnya dilingkungan wilayah kecamatan Sukmajaya.

“Kegiatan ini nantinya akan terus secara rutinitas kita laksanakan agar wilayah kita selalu kondusif,” ucap Camat Sukmajaya.

Selain itu pula arahan Kapolsek Sukmajaya menyampaikan untuk masyarakat tidak mudah percaya dan membagikan terhadap informasi atau berita yang belum tentu benar dan salah.

“Kita semua mungkin mendengar tentang berita yang meluas di masyarakat, yaitu dengan adanya aktifitas para gangster motor, saya minta kita semua jangan memperlebar cerita yang bisa membuat masyarakat menjadi resah dan jangan percaya pada berita yang belum tentu kebenarannya, sampai saat ini wilayah Kecamatan Sukmajaya masih relatif aman dan kita semua tetap selalu waspada menjaga lingkungan masing-masing,” tutur Kompol I.G.N Bronet R, SH.

Sementara diwaktu yang sama Danramil 03/Sukmajaya dalam arahannya juga menuturkan untuk jangan langsung terpengaruh terhadap berita-berita yang salah.

“Memang betul sekali apa yang dikatakan Kapolsek Sukmajaya, jangan kita terpengaruh pada berita yang belum jelas kebenarannya, tugas kita selanjutnya, tetap menjaga lingkungan masing-masing, adakan Siskamling dan patroli bersama warga lainnya secara bergantian, agar keluarga kita pun bisa selalu dalam keadaan aman dan nyaman,” tekan Kapten inf kholidi. (ery ns/pendam jaya).