Banjir Diskon Produk Fashion Ternama Di Jakarta Fair Kemayoran

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Diskon besar-besaran untuk berbagai busana bermerek selalu mewarnai gelaran Jakart Fair Kemayoran dari tahun ke tahun. Tak terkecuali untuk tahun ini, semua itu bisa pengunjung temukan di area Gambir Expo, bagian utara dari arena Jakarta Fair Kemayoran Jakarta Timur, Jum’at (23/06/2017).

Disini pengunjung bisa menemukan berbagai busana bermerk dengan beragam tipe, mulai dari tipe kasual hingga pakaian formal sekalipun.

Adapun beberapa brand yang turut serta kembali meramaikan gelaran Jakarta Fair pada tahun ini, diantaranya seperti Ralph Lauren, Lois, Hugo, Salt n Pepper, Poshboy, Carlos Moreno dan masih banyak lagi.

Beberapa brand ini, merupakan brand-brand kenamaan yang sudah tidak asing lagi bagi para pengunjung.

Tak tanggung-tanggung, seluruh merk-merk ini pun menawarkan diskon besar-besaran yang hanya bisa ditemui di Jakarta fair Kemayoran.

Salah satunya yaitu brand Lois, yang memberikan promo berupa diskon hingga 50 persen untuk produk celana jeans pria. Sementara itu, Lois juga memberikan penawaran berupa potongan harga untuk setiap celana jeans untuk perempuan, yang harganya dimulai dari Rp 125 ribu hingga Rp 150 ribu.

“Kami selama di acara Jakarta Fair Kemayoran selalu menggelar berbagai macam fashion dengan harga diskon,” terang Melly selaku penjaga stand.

Sementara itu stanHugo, juga memberikan penawaran khusus berupa diskon hingga 80%. Para pengunjung bisa menemukan berbagai kaos murah dengan harga Rp 85 ribu dan berbagai varian celana jeans yang dijual dengan harga Rp 175 ribu.

Penawaran menarik juga datang dari Poshboy, yang menghargai seluruh produknya tidak lebih dari Rp 100 ribu.Untuk kaos berjenis polo misalnya, dihargai dengan Rp 70 ribu. Sementara itu, untuk kaos untuk laki-laki maupun perempuan, harga yang dipatok dimulai dari Rp 35 ribu hingga Rp 60 ribu.

Sementara itu, ada juga Levis yang sedang memberikan diskon menjeleng hari raya lebaran. Adapun diskon yang diberikan oleh Levis yaitu mulai dari 30 hingga 50 persen untuk berbagai produk, seperti jeans, kaos, hingga sepatu.

Untuk para anak muda, di area Gambir Expo juga berdiri stan yang terdiri dari berbagai brand seperti Quiksilver, DC Shoes dan Roxy. Disini beragam produk seperti kaos, kemeja, sepatu, tas hingga sepatu dijual dengan diskon yang beragam. Diskon yang diberikan yaitu mulai dari 40 hingga 90 persen.

Beralih ke aneka ragam baju formal, pengunjung pun bisa mendapatkannya di stan Salt n Pepper dan Carlos Moreno. Kedua stan ini menawarkan beragam kemeja yang dijual dengan harga khusus yaitu Rp 100 ribu untuk satu potong kemeja. Tak hanya kemeja, Carlos Moreno pun memamerkan beberapa barang lainnya seperti blazer dan jas.

Menjelang hari Raya Lebaran, Jakarta Fair Kemayoran bisa menjadi salah satu solusi untuk memenuhi segala kebutuhan.

Mulai dari kebutuhan baju, barang elektronik, furniture, hingga berbagai peralatan rumah tangga. Seperti yang diketahui, event ini diikuti oleh lebih 2.500 perusahaan peserta yang memamerkan berbagai produk unggulan dengan diskon khas Jakarta Fair, yang menjadikan event ini menjadi ajang pameran terlengkap se-Asia Tenggara. (ery ns)