Bupati Fadeli Pantau Langsung Pengamanan Lebaran

KANALINDONESIA.COM, LAMONGAN: Bupati Lamongan Fadeli, memantau sejumlah Pos Keamanan lebaran yang ada di Kabupaten Lamongan, Sabtu (24/6/2017). Dalam kegiatan ini Bupati didampingi oleh Wakil Bupati dan Jajaran Forkopimda.

Pada kesempatan itu Bupati melakukan pemantauan dan komunikasi dengan petugas yang berjaga di pos-pos yang sudah disediakan. Bupati menjelaskan kunjungannya ke pos – pos pengamanan bersama Forkompimda tersebut sebagai bentuk perhatian pimpinan terhadap para petugas yang bersiaga melayani para pemudik dengan mengatur arus lalu lintas, memberikan bantuan informasi, pelayanan kesehatan dan bantuan lain yang diperlukan.

Menurut Bupati, para petugas tersebut perlu mendapatkan perhatian, lantaran di saat orang lain bersiap merayakan hari raya dan mudik, mereka harus tetap melaksanakan tugasnya hingga arus balik. Bupati menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh personil yang terlibat pengamanan arus mudik lebaran Operasi Ramadniya 2017.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati tak lupa memberikan bingkisan kepada para personil, agar dalam bertugas mereka lebih bersemangat dalam melayani para pemudik.

Setelah memantau pos pengamanan Bupati Fadeli, juga hadir di acara rukyatul hilal di Tanjung Kodok Beach Resort Lamongan. Meski hilal tidak terlihat di titik pantau Tanjung Kodok, masyarakat yang hadir tampak antusias.

Bupati menyerukan, marilah kita tumbuhkan kebersamaan dan persatuan dalam perayaan idul Fitri 1438 Hijriyah tahun ini. Bupati dalam akhir sambutannya menyampaikan mohon maaf lahir batin.(fer)