Lebih Nikmat Nonton Konser Musik Dari Balkon Expo Resto Jakarta Fair

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Fair Kemayoran tidak hanya terkenal sebagai ajang arena pameran terbesar se-Asia Tenggara, event ini pun terkenal dengan sajian hiburan yang ditawarkan. Salah satunya satunya yakni sajian konser musik yang diisi oleh ratusan artis maupun band papan atas tanah air yang digelar di area panggung utama. Setiap harinya tak kurang dari 3 hingga 4 band, tampil menyemarakkan gelaran Jakarta Fair di setiap malam.

Salah satu cara terbaik untuk bisa menyaksikan sajian konser spektakuler ini adalah dengan menyaksikannya bersama Expo Resto. Para pengunjung tak perlu lelah berdiri dalam menikmati sajian konser musik dan dan bisa berduduk santai sambil menyantap hidangan salah satu restoran dengan masakan cita rasa Nusantara yang terbaik. Posisi Expo Resto yang strategis dan berhadapan langsung dengan panggung utama, membuat Expo Resto menjadi spot yang eksklusif dan memberikan sensasi pengalaman yang menyenangkan saat menyaksikan konser.

“Untuk bisa mendapatkan fasilitas dari Expo Resto ini, para pengunjung pun hanya perlu membeli satu hidangan makanan dan satu hidangan minuman per orangnya, dengan begitu para pengunjung sudah bisa menyaksikan konser melalui tribun Expo Resto yang berada di lantai dua,” terang Antoni salah satu pegawai Expo Resto kepada kanalindonesia.com, Senin (26/06/2017)

Tidak hanya terletak di area panggung utama, Expo Resto juga bisa pengunjung temui di Gedung Pusat Niaga dan di sisi area antara Hall B dan C. Setiap tempat pun punya keunikannya masing-masing. Seperti Expo Resto GPN yang dilengkapi dengan Coffee Shop yang bisa menemani para pengunjung bersantai setelah berbelanja seharian.

Sementara untuk Expo Resto di sisi area antara Hall B dan C, restoran ini hadir dengan konsep Garden Café. Dengan suasana outdoor dan segala ornamennya dapat memberikan kesan yang nyaman kepada pengunjung. Apalagi jika datang ke tempat ini pada malam hari, semakin indah dengan menikmati setiap pendar ornamen lampu yang tertempel di dinding restoran.

Sementara itu, Expo Resto pun membuka stan kecil yang terletak di setiap sudut di area open space. Khusus pada pelaksanaan Jakarta Fair, para pengunjung bisa menukarkan tiket masuknya dan mendapatkan potongan sebesar Rp 10 ribu.

Untuk soal menu makanan, Expo Resto menyuguhkan beragam kuliner khas Nusantara dengan cita rasa gurih dan lezat. Untuk menu dengan hidangan utama ayam, adapun diantaranya seperti ayam bakar kecap cabe rawit, ayam serundeng, ayam sambel rica hingga sate ayam. Tidak hanya itu, Expo Resto pun menyediakan hidangan bebek seperti bebek serundeng dan bebek kremes. Sedangkan untuk hidangan berkuah Expo Resto juga menawarkan soto betawi, soto ayam, mie ayam baso hingga baso kuah.

Salah satu yang menjadi andalan Expo Resto adalah bebek panggang hainan dengan tekstur bebek yang dimasak lembut yang dipadukan dengan aneka bumbu rempah pilihan. Tak hanya bebek, disini juga tersedia menu ayam panggang hainan yang tak kalah lezat. Sementara itu salah satu menu oriental lainnya yaitu seperti hidangan ayam katsu. (ery ns)