Terburu Ngantar Orang Sakit, Terios Hantam Toko Dua Orang Tewas di TKP

KANALINDONESIA.COM, MOJOKERTO : Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Lengkong Jambuwok, Kecamatan Trawulan, Kabupaten Mojokerto menakibatkan dua penumpang tewas, Selasa(27/06/2017) malam.

Dari data yang berasil dihimpun kanalindonesia.com tiga penumpang mobil terios Nopol S 1518 PF diantaranya 2 orang meninggal di tempat kejadian perkara(TKP) sedangkan satu orang dalam kondisi kritis dan dilarikan ke RSUD Sudiro Husodo Mojokerto.

Dua orang korban meninggal di lokasi yaitu sopir Terios atas nama Sutikno(45) dan Dina Afiffah (35) keduanya warga Jatirejo, Kecamatan Trawulan, Mojokerto.

Sedangkan satu orang yang dalam kondisi kritis yaitu Sutinah (67)warga Jatirejo dalam perawatan.

Dalam kejadian tersebut, Sugiato (35) warga sekitar tempat kejadian perkara, salah satu saksi mata kepada kanalindonesia.com mengatakan,”sekitar pukul 4.30 malam dari arah selatan melaju dengan kecepatan tinggi, kemungkinan pengemudi tak menguasai medan jalan tepat jembatan Lenkong Jambuwok, Trawulan, Mojoketo sedang dalam pekerjaan proyek yang belum selesai dan penerangan lampu yang padam diduga sopir tidak bisa mengatasi medan yang cukup tidak mendatar akhirnya mobil oleng dengan jarak 100 meter lompatnya akhirnya menabrak kios toko Restu milik Bu Elis,”terangnya.

Untuk sementara, kejadian dalam penanganan pihak kepolisian, sedangkan mobil terios sudah diamankan di Polsek Trawulan(sim)