Kodim0502/JU Dan Polres Metro Jakarta Utara Gelar Pam Ramadnya 2017 Di Wisata Ancol

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Kodim 0502/Jakarta Utara (JU), bersama Polres Metro Jakarta Utara menggelar Apel Gabungan dalam rangka Operasi Kepolisian Terpusat ‘Ramadnya Jaya 2017’ di Ecovention Taman Impian Jaya Ancol, Kelurahan Ancol Kecamatan Pademangan, Jakarta, Senin kemarin (26/06/2017).

Kegiatan Apel Gabungan ini diikuti ratusan personil TNI/Polri, Satpol PP dan Dishub DKI dipimpin langsung oleh Kapolres Metro Jakut Kombes Pol Dwiyono, S.Ik., M.Si.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Karoops Polda Metro Jaya, Mayor Arh Sahala Sitorus, S.T, Kapolsek Metro Pademangan dan managemen PT. Pembangunan Jaya Ancol.

Dalam sambutanya, Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Dwiyono, S.Ik., M.Si., menekankan agar pelaksanaan pengamanan dilakukan dengan penuh rasa tanggung jawab dan ikhlas.

“Ratusan personil tersebut nantinya akan ditempatkan di lokasi-lokasi rawan, sesuai lokasi masing-masing seperti di wahana-wahana pantai, parkiran dan pintu masuk Ancol,” ucap Kapolres Metro Jakarta Utara.

“Hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat yang nantinya mengunjungi Ancol,” pungkasnya.

Sementara Kasdim 0502/JU Mayor Arh Sahala Sitorus yang hadir menegaskan, perkuatan pasukan TNI dalam hal ini anggota Kodim 0502/JU guna memback up (mendukung) personil kepolisian di lapangan maupun pos-pos pengamanan yang sudah disiapkan.

“Semoga Kehadiran kami selain memberikan rasa aman kepada warga yang liburan di area Ancol juga menunjukkan kepada masyarakat luas bahwa wilayah Jakarta Utara yang mempunyai beberapa destinasi tujuan wisata aman untuk dikunjungi,” jelas Kasdim 0502/JU Mayor Arh Sahala Sitorus.  (ery ns)