Koramil 03/Senen Berikan Rasa Aman Saat Arus Balik Di Stasiun Senen

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Babinsa Koramil 03/Senen Dim 0501/Jakarta Pusat BS Sertu Tiono, melaksanakan pemantauan arus balik pemudik di Stasiun Kereta Api Senen, Jakarta Pusat, Kamis (29/06/2017).

Menurut Sertu Tiono, keberadaan dirinya tersebut di Stasiun KA. Senen, selain untuk memantau kedatangan arus balik lebaran, juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pemudik yang baru tiba di Jakarta dari melaksanakan libur lebaran Idul Fitri di kampung halaman.

“Selain itu kami bersama dengan aparat kepolisian juga ingin mengurangi angka tindak kejahatan seperti pencopetan, penodongan atau hipnotis, yang marak terjadi pada saat liburan, khususnya saat lebaran seperti sekarang ini,” jelas Babinsa Senen tersebut.

Dari pantauan kanalindonesia.com, para pemudik pun terlihat merasa aman dan nyaman dengan keberadaan aparat TNI-Polri dalam menjaga dan menertibkan situasi arus mudik dan arus balik di Stasiun Kereta Api Senen.

Pada kesempatan ini dapat kami sampaikan keadaan di Stasiun Kereta Api Senen sudah terjadi peningkatan arus balik yang tiba, hal tersebut dikarenakan akan berakhirnya cuti bersama lebaran Idul Fitri yang tinggal beberapa hari kedepan. (ery ns)