Babinsa Koramil 03/Sukmajaya Bantu Pantau Harga Sembako Di Pasar

KANALINDONESIA.COM, DEPOK : Babinsa Koramil 03/Sukmajaya Dim 0508/Depok Pelda Katwadi, dalam kegiatannya menjelang dan saat Ramadhan 1438 Hijriah ini, turut pula memantau dan mengawasi perkembangan harga bahan pokok yang berada di wilayah Koramil 03/Sukmajaya Depok, Kamis (29/06/2017).

Bahan pokok yang sangat diperlukan oleh masyarakat saat lebaran tahun ini sudah tidak terlalu jauh dalam hal kenaikannya, seperti yang ada di salah satu pasar tradisional Pasar Agung,di Kelurahan Abadijaya saat ini, Babinsa turun langsung ke pasar ikut memantau kenaikan harga, diharapkan dalam kenaikannya tidak terlalu tinggi.

“Saya akan terus  memantau dan mengawasi perkembangan harga bahan-bahan pokok yang sudah ditentukan oleh pemerintah di pasar tradisional ini, kitapun tidak ingin ada konsumen yang dirugikan akibat melambungnya harga bahan pokok yang tidak wajar dan kita ingin masyarakat sekitar yang memanfaatkan pasar ini bisa berbelanja dengan harga yang wajar,” ungkap Pelda Katwadi. (ery ns/pendam jaya)