Komanda Yonhow-2 Mar Menggelar Halal Bihalal Bersama Prajurit

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Komandan Batalyon Howitzer-2 Marinir (Danyon How-2 Mar) Mayor Marinir A. Hadi Al Hasny, S.E., SAP., MTr.Hanla melaksanakan Halal Bihalal bertempat di garase Ranpur Yonhow-2 Mar Cilandak Jakarta Selatan, Kamis kemarin (29/06/2017).

Kegiatan yang dihadiri Wakil Komandan (Wadan) Yonhow-2 Mar Mayor Marinir Kiagus Fauzan ASN, Perwira staf serta Danrai Yonhow-2 Mar juga diikuti oleh seluruh keluarga besar Yonhow-2 Mar. Adapun tujuan dari kegiatan ini untuk mewujudkan hubungan horizontal maupun vertikal yang lebih baik lagi yang biasanya disebut dengan silaturahmi.

Danyon How-2 Mar berharap momentum ramadhan yang baru saja dilalui semakin meningkatkan semangat dan spirit kedepan untuk membangun Yonhow-2 Mar dan menjaga semangat ibadah dan makna bulan ramadhan sehingga dapat diimplementasikan dalam ibadah kita sehari hari serta dapat mereformasi mindset kita, agar dapat memberikan dan membulatkan tekad kita semua, untuk memberikan Pengabdian yang terbaik kepada Korps Marinir,TNI Angkatan Laut, TNI, Bangsa dan Negara.

“Jadikan hikmah Idul Fitri 1438 H tahun ini sebagai sarana peningkatan keimanan dan ketaqwaan, kepedulian serta kebersamaan prajurit yang kuat, hebat, profesional dan dicintai rakyat,” ucap Danyon How-2 Mar.

“Dalam kesempatan ini saya atas nama pribadi dan keluarga untuk mengucapkan selamat hari raya Idul fitri 1438 H , Minal Aidin Wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin, semoga Allah SWT memasukan kita semua ke dalam golongan hamba-hambaNYA yang bertaqwa” pungkasnya.

Dari pantauan kanalindonesia.com usai melaksanakan halal bihalal dilanjutkan dengan ramah tamah dan acara hiburan. (ery ns)