Direktur Stern Resource USA, Terapi Pendengarannya Ke Jombang  

Mr Carl E. Bolch saat diterapi pendengarannya oleh Mr Masudin

KANALINDONESIA.COM, JOMBANG : Carl E. Bolch direktur Stern Resource USA dan Hartadinata lulusan terbaik Bill gates United State Amerika (USA), berkunjung ke Jombang, tepatnya ke gubuk terapy saraf telinga Mr Masudin, di Dusun Ketanen, Desa Banyuarang, Kecamatan Ngoro Jombang Jawa Timur, pada Minggu 30 Juli 2017.

Carl yang merupakan pria kelahiran Atlanta Georgia USA tersebut, mengalami gangguan pada telinganya, dan sudah berobat ke seluruh penjuru Amerika namun, penyakit yang dialaminya tak kunjung sembuh. Berdasarkan informasi dari rekan kerjanya yakni, Hartadinata yang merupakan warga asli Indonesia tersebut, akhirnya Carl melakukan terapi saraf telinga ke Jombang.

“ patner saya pendengarannya sedikit terganggu, setelah kita bawa ke Masudin, dan diterapi sedikit saja pendengarannya sudah membaik,” kata Hartadinata pada wartawan.(31/07/2017)

Sementara itu Masudin, selaku terapis saraf telinga, asal Jombang mengatakan bahwa Carl Bolch, menderita gangguan pendengaran. Pendengarannya hanya berfungsi saat mendengar televise, dan itu sebatas 3,5 M.” setelah saya terapi alhamdulilah pendengarannya sudah lebih baik, tadi juga sempat di uji hingga 50 M, Carl Bolch bisa mendengarkan perkataan yang disampaikan oleh rekannya,” ungkap Masudin.

Bahkan Carl dan Hartadinata juga berencana, membangun sebuah Rumah Sakit, di Jombang dengan standart Internasional, di Jawa Timur, dimana nantinya Rumah sakit ini juga melayani terapi pendengaran bagi orang-orang yang mempunyai masalah dengan syaraf telinganya.(elo)