Heboh Penampakan Tangan Diatas Foto Mbah Pur Warok Gendeng Saat Pagelaran Reog Obyok

Foto hasil jepretan putri Mbah Pur, terlihat penampakan satu tangan di atas Mbah pur

KANALINDONESIA.COM, PONOROGO: Ditengah pelaksanaan pagelaran reog obyok di depan Paseban alun-alun Ponorogo, penonton digemparkan dengan hasil jepretan foto handphone dari salah satu penonton.

Dalam foto tersebut muncul satu tangan diatas Hari Purnomo yang sama persis dengan tangannya saat dia mengacungkan tangan ke atas.

Foto yang merupakan jepretan dari putri Hari Purnomo yang bernama Amalin Harmimani tersebut, sontak menjadi tontonan warga. Bahkan sejumlah warga rela berdesak-desakan untuk melihat foto tersebut dari dekat.

Tak hanya itu, sejumlah penonton juga berebut untuk mengabadikan hasil jepretan tersebut baik menggunakan handphone maupun menggunakan kamera DLSR.

Saat ditemui, sejumlah awak media, Amalin Harmimani mengaku jika foto tersbut murni hasil jepertan menggunakan handphone miliknya.

“Kebetulan Bapak lagi diatas panggung, reflek saja moto-moto Bapak yang banyak, pas saya lihat ada dua tangan yang besar sekali, persis seperti tanganya bapak tapi itu lebih besar dan tepat diatasnya bapak,”ucap gadis yang akrab disapa Alin ini.

muncul tangan yang sama persis dengan tangan Mbah Pur saat putrinya memotretnya diatas panggung

Alin yang saat ini sedang menuntut ilmu di kota Solo, sengaja pulang ke Ponorogo ingin melihat langsung pagelaran seni reog obyok ini mengaku jika foto hasil jepretan yang mengunbakan handphone miliknya tersebut murni tanpa rekayasa, bahkan ketika ditanya apakah mengggunaka aplikasi pada handpnone miliknya saat memotret ayahnya tersebut, dirinya mengaku tidak terlalu memahami tentang aplikasi di handnphone.

“Ga, ga pake aplikasi, cuman pake kamera hp biasa, saya ga bisa edit-edit gitu,”ucapnya ditengah kerumunan penonton yang berniat mengabadikan foto hasil jepertanya tersebut.

Dengan hasil jepretan tersebut, Alin juga mengaku jika tidak sengaja, “hanya senyum saja, kok aneh gitu,”tuturnya.

“Dengan adanya foto tersebut, Insya Alloh kita diberi pertanda isyarat yang indah, karena disaat itu saya mengucap rahayu, rahayu bumi reog Ponorogo,”ucap Hari Purnomo yang juga akrab disapa Mbah Pur Warok Gendeng.(ar)