DPD Perindo Kota Mojokerto Gelar Turnamen Futsal Perindo Cup I 2017

KANALINDONESIA.COM, MOJOKERTO:Memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-72 Republik Indonesia, DPD Partai Perindo Kota Mojokerto gelar turnamen Futsal Perindo Cup 1 2017 se Kota Mojokerto.

Turnamen digelar bertujuan untuk mengedukasi para pemuda di Kota Mojokerto akan pentingnya jiwa nasionalisme.

Selain itu, Perindo Kota Mojokerto juga ingin memberikan suatu kegiatan positif kepada para generasi muda Indonesia dengan memanfaatkan olahraga sebagai media.

“Setidaknya sudah ada 16 tim yang terdaftar untuk mengikuti turnamen futsal ini. Setiap tim dibagi dengan dua kategori, yakni usia di bawah 17 tahun dan di atas 17 tahun. Format turnamen sendiri menggunakan sistem gugur,” terang Muhtadi kepada kanalindonesia, Sabtu (2/9/2017).

Acara ini berlangsung selama dua hari yakni pada 2-3 September 2017 mulai dari pukul 10.00 WIB – 21.00 WIB. Turnamen diprediksi berjalan seru. Bahkan dilihat antusiasme warga sangat besar mengikuti Turnamen Futsal yang diadakan oleh DPD Perindo Kota Mojokerto tersebut.

“Acara ini semata-mata sebagai sebuah simbol kepedulian Partai Perindo untuk membangkitkan semangat para kaum muda Indonesia ke arah yang lebih positif. Futsal dipilih sebagai salah satu olahraga yang paling sederhana serta memiliki banyak penggemar di Indonesia,” tutupnya.(*)