Diduga Pelaku Pembunuhan Bareng Lari Kehutan, Polisi Sebarkan Foto Tersangka

lokasi kejadian pembunuhan istri purnawirawan Polisi

KANALINDONESIA.COM, JOMBANG : Setelah lakukan pemeriksaan sejumlah saksi akhirnya Polres Jombang, mampu mengungkap identitas pelaku pembunuhan Sri Handayani (52), istri purnawirawan polisi asal Desa Bareng, Kecamatan Bareng, Jombang, Jawa Timur. Diduga tersangka pelaku pembunuhan melarikan diri ke hutan Wonosalam.

Bahkan polisi juga sudah menetapkan tersangka menjadi Daftar Pencarian Orang (DPO). Selanjutnya, polisi menyebarkan foto terduga kasus pembunuhan yang tergolong sadis.

“Saat ini polisi sedang melakukan pengejaran di kawasan Wonosalam. Pelaku sembunyi di hutan Wonosalam,” kata Iptu Subadar selaku Kasubag Humas Polres Jombang Iptu Subadar, Senin 4 Agustus 2017.

Masih menurut Subadar, selain melakukan pengejaran dengan mengerahkan anjing pelayak dengan menyisir hutan Wonosalam, polisi juga menyebarkan foto pelaku. Mulai lewat media sosial, hingga melalui Bhabinkantibmas, RT di Kecamatan Bareng dan Wonosalam.

“Sub Direktorat Jatanras dan K9 Squad Polda Jawa Timur juga turut membantu melakukan pencarian pelaku yang diduga masih berada di wilayah Wonosalam,” ujar Subadar.

Lanjut Subadar, didalam foto yang disebar itu, pelaku bernama Muhamad Sokib (29), warga Dusun Sumberdadi, Desa Ngampungan, Kecamatan Bareng. Selama ini, pelaku dikenal dekat dengan korban. Karena yang berangkutan memang bekerja di toko milik korban.

Diberitakan sebelumnya, warga Desa Bareng digegerkan dengan penemuan mayat seorang wanita bernama yang bersimbah darah, diketahui identitas mayat tersebut adalah Sri Handayani, Rabu (30/8/2017) dini hari. Korban tewas dengan sejumlah luka disekujur tubuh. Perutnya luka dikarenakan tusukan gunting, kepalanya memar akibat benturan benda tumpul, serta pada bagian kaki terikat kabel.(elo)