Nerin, Siswa SMPN 4 Lamongan Ini Punya Segudang Prestasi

KANALINDONESIA.COM, LAMONGAN; Sukses yang diraih siswa SMP Negeri 4 Lamongan Nirina Asyuura Febriadani bertambah lagi. Terbaru, siswa kelas VIII ini berhasil menjadi Juara Yuk Cilik Kategori Fotogenik dalam Peragaan Busana Tingkat SMP/Mts se Kabupaten Lamongan.

Atas prestasi ini, ia membawa pulang piala. Di samping itu, Nirina Asyuura Febriadani juga memiliki banyak prestasi dibidang modeling. Sejak kecil, putri dari Mariyono Susanto yang juga ahli dalam tata rias sudah memiliki bakat dalam dunia modeling.

Seperti ditahun 2010 lalu tepatnya dibangku Sekolah Dasar, perempuan yang kerap disapa Nerin mampu meraih juara 1 Lomba Foto Genic ditingkat Kota Surabaya. Masih ditahun 2010, Nerin kembali menjuarai Modeling ditingkat Kabupaten Lamongan dengan membawa Juara Favorit Pemilihan Top Model.

Selang setahun kemudian ditahun 2011, remaja kelahiran kota soto ini mendapat juara Favotir Putra Putri Plaza Lamongan. Ditahun yang sama Nerin kembali menjuarai Lomba Foto Ceria se Kabupaten Lamongan dan juara 3.

Ditahun 2012, remaja yang lahir pada 2 Februari 2004 itu bisa membawa pulang Piala The Best dalam Lomba Foto Action usia 0-18 tahun ditingkat Kabupaten Lamongan.

Disetiap event Nerin selalu menujukan bakatnya diatas catwalk bak model internasional seperti Kendall Jenner dan Gigi Hadid. Penampilannya selama ini tidak luput dari polesan dan kreativitas sang ayah yang kerap dipanggil Totong.

Beranjak dewasa duduk dibangku Sekolah Menengah Pertama, prestasi juga berhasil diraih remaja yang tinggal di jalan merpati no.8 kota lamongan itu menyabet juara 3 dalam Festival Show Busana Daur Ulang tingkat SMP se Kabupaten Lamongan tahun 2017.

Lalu, Nerin juga berhasil membawa Piala Performance Terbaik dalam Lomba Fashion Green & Rectcle dalam rangka Hari Pendidikan Nasional tahun 2017 tingkat SMP-SMA se Kabupaten Lamongan.

Dan yang terakhir, Nerin baru baru saja menjuarai Juara Yuk Cilik Fotogenic dalam acara pemilihan Yak Yuk ditingkat SD dan SMP yang dilaksankan di Gor Lamongan kota.

Sejauh ini ayah dari Nerin mempunyai usaha Salon dirumahnya yang bernama Salon Lucky. Salon tersebut berada di Jln. Merpati nomor 8 Lamongan kota. Bila anda ingin merubah penampilan agar tampil rapih dan cantik bisa langsung datang ke Salon Lucky atau kontak persion 08123152752 – 085732444456 Tlp rumah : 0322- 4675501. (Fer)