Persela Rubah Strategi Saat Jamu Arema FC

KANALINDONESIA.COM, LAMONGAN; Menjelang pertandingan melawan Arema FC pada lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Sabtu (16/9/2017) mendatang, Persela Lamongan sangat antusias meraih kemenangan. Kedatangan Pelatih baru Aji Santoso mampu mendongkrak semangat tim untuk berada di papan tengah.

“Pastinya saya bersama managemen akan merubah strategi baru untuk memperkuat tim skud persela. Hingga saat ini masih kita melakukan perubahan perubahan untuk meraih kemenangan,” kata pelatih baru Persela Lamongan Aji Santoso.

Aji pun akan memainkan pemain muda Persela seperti Ahmad Birrul untuk merepotkan tim Arema.

“Tentunya semua sudah siap menjalani pertandingan lawan Arema, kan kami dapat nakhoda baru,” katanya, Kamis (14/9/2017).

Birrul sendiri semasih dibawah naungan Heri Kiswanto hanya dimainkan beberapa kali, namun aji saat ini optimis akan terus memainkan Birrul yang memiliki skill bagus.

“Pastinya kami akan coba memberikan kejutan kepada Arema dengan hadirnya nakhoda baru di Persela,” ujar dia.

Sementata Birrul sendiri mengacu pada pengalaman Aji Santoso. Terlebih pada putaran pertama kompetisi Liga 1, Aji Santoso sempat menukangi Arema sebelum digantikan oleh Joko ‘Gethuk’ Susilo.

Dalam kesempatan tersebut, Arema besutan Aji Santoso kalah 0-4 dari Persela asuhan Heri Kiswanto. Duel terjadi di Lamongan.

“Masuknya pelatih baru semoga akan membuat Persela semakin berprestasi lagi meski sampai saat ini saya belum bisa gabung tim, karena masih dalam tahap penyembuhan cedera,” tutur pemain muda Ahmad Birrul. (Fer)