Seorang Pelajar Tewas Di Tabrak Mobil

KANALINDONESIA.COM, TUBAN; Sebuah mobil Ertiga menghantam sepeda motor yang dikendarai seorang pelajar di jalan Jatirogo – Bojonegoro, tepatnya di Desa Selogabus Kecamatan Parengan – Tuban, Selasa malam, (3/10/2017), sekitar pukul 20.00 Wib.

Akibat kecelakaan itu, Gita Rafika Putri (17), pelajar asal Desa Mojomalang, Kecamatan Parengan meninggal dunia di lokasi kejadian. Serta sepeda motor yang dipakai ringsek tak berbentuk akibat tabrakan tersebut.

“Satu korban yang merupakan pelajar meninggal dunia dilokasi kejadian akibat kecelakaan itu,” terang Iptu Nungki Sambodo, Kanit Laka Satlantas Polres Tuban.

Kecelakaan maut itu bermula saat mobil Ertiga bernopol  S 1766 C yang dikemudikan Sunaryanto (45), warga Desa  Miyono, Kecamatan Sekar, Kabupaten Bojonegoro melaju dengan kecepatan tinggi dari arah barat ke timur.

Selanjutnya, ketika berada dilokasi kejadian dan melewati jalan menurun tiba-tiba mobil oleng dan bergerak ke kanan. Pada saat yang bersamaan dari arah berlawanan muncul sepeda motor yang dikendarai korban.

Sepada motor tersebut sudah berusaha menghindar kekiri. Namun usaha korban tidak berhasil sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas, dan korban meninggal dunia dilokasi kejadian dengan luka serius dibagian tubuhnya.

“Penyebab mobil oleng dan bergerak kekanan masih dalam proses lidik. Sebelum terjadi kecelakaan, menurut saksi sepeda motor korban sempat berusaha menghindar ke kiri,” beber Iptu Nungki Sambodo.

Selanjutnya, anggota Satlantas Polres Tuban datang di lokasi kejadian untuk olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi jasad korban. Selain itu, anggota juga memintai keterangan beberapa saksi guna proses penyelidikan lebih lanjut.

“Barang bukti juga kita amankan guna proses penyelidikan lebih lanjut,” terang Iptu Nungki panggilan akrabnya. (Fer)