Ichitan adakan undian Harap Harap Emas

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA: Setelah sukses undian “Mendadak Jutawan”, Ichitan selaku produsen minuman kemasan asal Thailand, kembali mengadakan undian hadiah Harap Harap Emas.

Hadiah berupa emas seberat 30 gram ini akan dibagikan kepada 100 orang pemenang yang beruntung di balik tutup botol. Gebyar hadiah ini berlangsung tanggal 1 Oktober – 31 Desember 2017.

font-size: 15px;”>Andreas Advent Sitompul, Marketing Manager PT. Ichi Tan Indonesia, mengatakan untuk mendapatkan hadiah 30 gram emas ini dengan cara membeli produk Ichitan dalam varian rasa apapun dan liat tutup botolnya. Apabila ada kode unik, segera menghubungi call center yang tertera untuk mendapatkan verifikasi. Kemudian hadiah akan diantar langsung ke rumah.

“Jika pada Mendadak Jutawan pemenang sebanyak 30 orang, maka dalam Harap Harap Emas peluang untuk menang lebih luas lagi sebanyak 100 orang. Kami ingin menjangkau lebih banyak lagi sahabat Ichitan,” ujar Andreas kepada Kanalindonesia.com di Jakarta, Senin kemarin (2/10/2019).

Ia menjelaskan, untuk menghindari adanya penipuan maka pihaknya bekerjasama dengan pihak kepolisian dari Polda Metro Jaya, Kementerian Sosial dan Notaris untuk memantau undian berhadiah ini.

Selain itu, pemenang yang beruntung agar segera menghubungi call center Ichitan di nomor 021-80629844 atau website www.ichitan.co.id dan facebook @ichitanindo.

“Kami tidak pernah meminta uang untuk program Harap Harap Emas ini. Hadiah yang kami sediakan hanya berupa emas 30 emas dan gratis 1 botol. Jika ada pihak mendatangi anda dan mengatakan anda pemenang tapi meminta uang terlebih dahulu, maka itu penipuan,” tutur Andreas. (Fatih)