Lactogrow Grow Happy Ajak Orangtua Habiskan Waktu Bersama Anak

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA: Lactogrow, susu pertumbuhan anak untuk usia 1 – 3 tahun produksi Nestle, menggelar acara Lactogrow Grow Happy di Mal Kota Kasablanka, Jakarta, tanggal 4-5 November 2017.

Dalam acara ini berbagai permainan edukatif dan menyenangkan seperti ballons art and craft, pampering cornering corner untuk keluarga dan ballons pool akan hadir untuk dinikmati anak bersama orangtuanya.

Gusti Kattani Maulani, Brand Manager Nestle Lactogrow, mengatakan kegiatan itu bertujuan untuk merayakan kebahagiaan dan membantu orangtua menciptakan lingkungan yang dapat membuat anak merasa bahagia.

Sebelum kegiatan ini dimulai, kata Gusti, pihaknya melakukan sebuah survei untuk mengetahui faktor apa saja yang dapat membuat anak, ayah dan ibu merasa bahagia.

“Kami melibatkan tim psikolog dan beberapa orangtua di Jakarta untuk mencari tahu hal-hal yang dapat membuat anak, ayah dan ibu merasa bahagia. Informasi yang kami dapat dari survei pendahuluan ini diharapkan dapat menginspirasi para ibu dan ayah untuk terus mencari cara yang dapat senantiasa meningkatkan kebahagiaan keluarga,” ujar Gusti Kattani Maulani kepada kanalindonesia.com di Jakarta, Minggu (8/10/2017).

Ditambahkan oleh psikolog Elizabeth Santosa, MPsi, Psikologi, ACC memaparkan anak-anak yang bahagia memiliki kesadaran diri, manajemen diri, kesadaran sosial, serta kemampuan sosial dan kemampuan pengambilan keputusan.

Semua sifat ini dapat mempengaruhi berbagai aspek di masa depan, serta keberhasilan pendidikan, kesuksesan karir, capaian penting lainnya.

“Kebahagiaan anak antara lain dipengaruhi oleh interaksi sosial positif yang melibatkan anggota keluarga. Oleh karena itu, penting orang tua untuks menghabiskan waktu bersama dengan anak,” kata psikolog Elizabeth. (Fatih)