DPD Partai Perindo Lamongan Serahkan Berkas Verifikasi Vaktual Ke KPU

KANALINDONESIA.COM, LAMONGAN; Dewan Pimpinan Daerah(DPD) Partai Perindo Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, melakukan penyerahan berkas verifikasi vaktual atau dokumen persyaratan partai politik calon peserta pemilu 2019 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lamongan, Senin (09/10/2017).

Diiringi seluruh pengurus DPD Lamongan dan DPC se Kabupaten Lamongan, serta seluruh pengurus kecamatan tiba di kantor KPU Lamongan sekitar pukul 11.00 wib dengan pawai secara tertib.

Seperti halnya yang di ungkapkan Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Lamongan, Didik Supardi. Menurutnya partai Perindo sudah siap secara administratif maupun kelengkapan lainnya sesuai dengan ketentuan dan persyaratan KPU.

“Kami sudah siap semuanya, baik administrasi, kelengkapan maupun struktural. Insyallah gak ada yang kurang, karna jauh jauh hari sudah di persiapkan,” Kata Didik.

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Lamongan Didik menambahkan bahwa, Partai Perindo Lamongan siap mensukseskan untuk lolos verifikasi dan menang di Pemilihan Umum (Pemilu) pada tahun 2019 mendatang.

“Hari ini kami datang ke KPU Lamongan menyerahkan berkas verifikasi vaktual dan dokumennya untuk memenangkan pemilu 2019 mendatang,” jelasnya.

Sementara menurut KPU Kabupaten Lamongan sosialisasi pendaftaran partai lama maupun baru yang diselenggarakan KPU ini dilakukan pada 28 September hingga 3 Oktober. Sedangkan regulasi pendaftarannya dimulai pada 3 – 16 Oktober. (Fer)