Ditinggal Istri Ngamen, Ayah Kandung Tega Gagahi Anaknya

tersangka NP saat diamankan Polisi di unit PPA Satreskrim Polres Jombang

KANALINDONESIA.COM, JOMBANG : NP (40) seorang warga asala Kecamatan Tembelang, Jombang Jawa Timur, harus pasrah saat diamankan oleh pihak aparat Kepolisian dari unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Jombang. Hal ini dikarenakan tersangka NP nekat menggagahi Kembang (13) (red: nama samaran) yang merupakan anak kandungnya sendiri.

“ tersangka kita amankan dirumahnya sendiri, setelah ibu korban melapor ke pihak kepolisian setempat,” kata AKP Wahyu Norman Hidayat selaku Kasat Reskrim Polres Jombang, Rabu 11 Oktober 2017.

Masih menurut penjelasan Norman, kejadian ini bermula saat kondisi rumah sedang sepi karena pada waktu itu, ibu korban sedang pergi mengamen untuk menafkahi keluarganya. “ tersangka melakukan aksinya, setelah libidonya naik akibat melihat tayangan yang ada di salah satu stasiun televise,” ujar Norman.

Lanjut Norman, korban hanya bisa pasrah dan tak berdaya karena dipaksa melakukan hubungan suami istri oleh tersangka NP. Setelah mengetahui ibu nya pulang mengamen korban selanjutnya menceritakan kejadian tersebut pada Ibu nya. “ setelah mendengar pengakuan anaknya, Ibu korban langsung melaporkan kejadian tersebut pada pihak Kepolisian,” ungkapnya.

Imbuh Norman, kini tersangka beserta sejumlah barang bukti diamankan di Polres Jombang, untuk kepentingan lebih lanjut. “ tersangka kita jerat dengan pasal 81 Undang – Undang Republik Indonesia nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan Anak, dengan ancaman pidana penjara paling lama 15 tahun,” pungkas Norman.(elo)