Rescue Perindo Ponorogo Lakukan Fogging di Desa Pondok

KANALINDONESIA.COM, PONOROGO: Ditengah konsentrasi dalam proses verifikasi, Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) Partai Perindo Ponorogo bersama team rescue DPD Ponorogo terus melayani permintaan fogging (pengasapan) untuk memberantas nyamuk aides aigepty di Desa Pondok, Kecamatan Babadan, Ponorogo, Sabtu(14/10/2017) pagi.

“Hari ini kami dari DPD Rescue Perindo Ponorogo melayani permintaan fogging masyarakat Desa Pondok, Kecamatan Babadan,”ucap ketua DPD rescue Perindo Ponorogo, Calazar Nusantara.

Disebutkanya, untuk hari ini team rescue DPD Perindo Ponorogo melakukan fogging tepatnya di wilayah RT 01-02/ RW 01, Desa Pondok, Kecamatan Babadan.

“Mengingat luasnya yang harus difogging dari RT 01 sampai dengan RT 03,-maka kita lakukan selama dua hari, yaitu hari ini dan besuk,”terang pria berkacamata yang akrab disapa Santos ini.

Sebelumnya, Calazzar mengaku mendapatkan informasi dari perangkat Desa Pondok, jika ada sekitar 7 warga yang menderita Demam Berdarah Dengue(DBD) dimana saat ini 4 orang telah sembuh dan 3 orang masih dalam perawatan intensif di rumah sakit.

Terpisah, ketua DPD Partai Perindo Ponorogo, Lisdyarita mengatakan, ” Saat ini temen temen pengurus DPD dalam persiapan verifikasi, namun demikian karena ada permintaan untuk fogging dari warga Desa Pondok, dan apalagi jumlah warga yang menderita DBD lumayan banyak, maka kita segera menerjunkan tim reacue untuk secepatnya melakukan fogging dengan harapan untuk memberantas nyamuk aides aigepty dan agar penyakit DBD itu tidak meluas,”ucapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Pondok, Babadan, Suharto menyampaikan ucapan terima kepada tim rescue DPD partai Perindo Ponorogo yang telah melakukan fogging di wilayahnya.

“Saya sangat berterima kasih sekali dengan adanya fogging ini,”ucap Suharto.(*)