IKA Ganesha Pala Ponorogo Peringati 3 Dekade Hari Jadi di Tanah Goyang Pudak

KANALINDONESIA.COM, PONOROGO: Ikatan  Alumni  Ganesha  Pala  (IKA GP) memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 30 di area wana wisata tanah goyang, yang berada di Kecamatan Pudak, Ponorogo 21 sampai dengan 22 Oktober 2017 lalu.

Kegiatan digelar dengan mengusung tajuk “Kemping  Ceria  3Dekade  dan  Penanaman Bibit  Bunga” yang diikuti oleh alumni  dan anggota  Ganesha  Pala ini diharapkan  mampu membangun  jaringan  dan  citra  yang  baik  diluar.  Baiknya  jaringan  dan citra  yang  dibangun  oleh  para  alumni  tentu  juga  akan  memudahkan pengurus  maupun  anggotanya  dimasa  yang  mendatang.

Ikatan Alumni Ganesha Pala dibentuk dengan tujuan untuk mempererat  serta menjalin hubungan antar alumni Ganesha Pala maupun alumni Ganesha Pala dengan pengurus Ganesha Pala SMAN 1 Ponorogo.

“Tentu  banyak  hal  yang  telah terlewati  hingga  Ganesha  Pala  saat  ini  genap  berusia  30 Tahun ini,”ucap Hendik, salah satu pengurus IKA GP kepada kanalindonesia.com

Dikatakanya, ini sebagai manisfestasi kerinduan untuk  bisa  kembali  menikmati  sejuk  embun  pagi  dan  hangat  matahari terpendam didalam diri. Berbagi cerita sekaligus mengenang momen-momen bahagia bersama  sahabat.

Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ganesha Pala Ke-30 secara  simbolis  dengan pemotongan tumpeng. Diikuti seluruh peserta “Kemping  Ceria 3Dekade  dan Penanaman Bibit  Bunga”.

Puncak  acara  ini diakhiri dengan syukuran makan malam tawur bersama-sama dan  dilanjutkan acara santai dengan menikmati hangatnya api unggun serta bernyanyi bersama.

Penanaman bibit bunga dilaksanakan pada 22 Oktober 2017 sekitar pukul 11.00  WIB. Sebanyak 150 bibit bunga mawar dan bibit bunga lainya ditanam diarea tanah goyang Pudak.

“Semoga bibit-bibit  yang kami tanam memberikan kontribusi yang nyata bagi kelestarian alam, masyarakat sekitar dan  wisatawan,”pungkasnya.(KI-01)