Zenfone 4 Max, Smartphone Powerbank Kini Makin Terjangkau

Dengan baterai 4.100mAh dan dual camera system untuk yang ingin berkreasi dengan fotografiKANALINDONESIA.COM, TECHNO: ASUS memperkenalkan varian terbaru dari seri ZenFone Max, smartphone andalan yang memiliki kelebihan utama di kapasitas baterai yang sangat besar dan punya kemampuan sebagai powerbank. Model terbaru yang akan segera dihadirkan ke pasaran tersebut adalah ASUS ZenFone 4 Max ZC520KL.

Berbeda dengan varian sebelumnya yang lebih dulu hadir yakni ASUS ZenFone 4 Max Pro, varian ini ditujukan untuk pengguna yang membutuhkan smartphone dengan kemampuan baterai yang sangat baik, namun dipasarkan di harga yang terjangkau. Meski begitu, fitur-fitur andalan yang menjadi ciri khas utama seri ZenFone 4 tetap tersedia di sini.

“ASUS ZenFone 4 Max merupakan smartphone yang didesain untuk bepergian dan menemani Anda dalam menjalankan rutinitas kehidupan,” sebut Benjamin Yeh, Regional Director ASUS South East Asia. “Kapasitas baterainya yang besar, yakni 4.100mAh dengan power management yang canggih dan sistem kamera ganda membuatnya siap sedia setiap kali dibutuhkan, sekaligus mengabadikan momen yang menarik yang Anda temukan,” sebutnya.(fatih)