Kebakaran Hanguskan Warung Kopi Milik Warga Ponorogo

KANALINDONESIA.COM, PONOROGO: Kebakaan melanda waung kopi milik Farida Retno Yuningsih(29) yang berada di Jalan Ahmad Dahlan, Kelurahan Bangunsari, Kecamatan/Kabupaten Ponorogo, Selasa(31/10/2017) sekira pukul 00.00 WIB.

Kejadian kebakaran diketahui saat sekira pukul 00.00 WIB Kusen(58) pemilik toko jok mendengar suara ledakan kecil yang berasal dari sebelah barat toko jok miliknya.

Belum selesai rasa terkejut karena mendengar ledakan, Kusen tiba-tiba melihat kepulan asap yang masuk ke toko miliknya. Diapun langsung keluar untuk memeriksa yang ternyata terjadi kebakaran di warung kopi yang berada di sebelah barat toko miliknya.

“Awalnya saya mendengar ledakan dari arah barat toko saya ini. Kemudian saya melihat asap masuk ke toko, sayapun langsung keluar dan memeriksa yang ternyata warung kopi yang berada disebelah barat say terbakar,”ucap Kusen.
Melihat kejadian terbut, lantas dilaporkan ke petugas kepolisian yang berada di pos lalu lintas Pasar Legi untuk memanggil pemadam kebakaran.

Awalnya warga berusaha memadamkan api menggunakan alat seadanya, yang kemudian datang mobil pemadam kebakaran(Damkar) milik Pemkab Ponorogo.

Selang dua jam api baru berhasil dipadamkan yaitu sekitar pukul 02.00 WIB.

“Untuk penyebab kebakaran masih dalam proses identifikasi petugas,”ucap Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto.

Beruntung dalam kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, namun korban yang merupakan warga Jalan Wilis, Ponorogo ini diperkiakan menderita kerugian materi sebesar Rp. 18.600.000,-(*)

Arso: Arso Kanalindonesia.com - Seputar Berita Nasional Maupun internasional Terkini dan Update Setiap Hari.