Kedatangan Juara LSN 2017 Disambut Pengasuh dan Ribuan Santri Ponpes Darul Huda

KANALINDONESIA.COM, PONOROGO: Pondok Pesantren Darul Huda, Mayak, Tonatan, Ponorogo, Jatim menyambut kedatangan tim sepak bola kebanggaanya yang telah menjadi juara Liga Santri Nusantara(LSN) 2017, Rabu(01/10/2017).

Kedatangan sang juara di kota reog inipun tak ayal mendapatkan sambutan yang luar biasa dari berbagai pihak termasuk dari Pondok Pesantren Darul Huda.

Bahkan sebelum masuk kota Ponorogo, pihak Ponpes telah menyiapkan untuk penyambutan dan kirab yang dimulai dari Pondok Pesantren Al-Iklhas Babadan.

Seluruh pemain yang telah membawa nama harum Ponorogo di kancah nasional ini merupakan pemain-pemain pilihan.

PP. Darul Huda Mayak sendiri merupakan Pondok Pesantren Nahdlatul Ulama’ terbesar di Ponorogo. Restu dari para masyayikh pondok pesantren untuk tim Persatuan Sepakbola Darul Huda Mayak ( PERSADA ) memberikan semangat yang luar biasa.

Puluhan Banser Ponorogo pun turut mengawal pawai sang juara ini.

Selain dikirab keliling kota Ponorogo, yang diikuti santri dengan mengendarai tak kurang dari 10 truk dan sejumlah roda empat, pemain piala LSN diserahkan oleh para pemain PERSADA kepada pengasuh Pondok Pesantren Darul Huda Mayak.

“Ada tiga pemain yang akan direkrut klub-klub besar di tanah air”, ujar Manager PERSADA.

Ribuan santri putra dan putri menyambut kedatangan dan menyaksikan penyerahan piala LSN kepada pengasuh Ponpes Darul Huda di lapangan setempat.(ars)