Fitur Hapus Pesan Whatsapp Sudah Tersedia

ilustrasi

KANALINDONESIA.COM, TECHNO: Whatsap memastikan saat ini, semua user sudah dapat menikmati fitur menghapus pesan terkirim dari jarak jauh.

“Mulai hari ini, kamu bisa menghapus pesan yang salah kirim, baik ke satu orang ataupun sebuah grup. Begini cara kerjanya, tekan dan hold pesan itu, pilih delete kemudian delete for everyone. Kamu punya 7 menit untuk menghapus pesan setelah dikirim,” sebut WhatsApp di blognya.

Dengan pernyataan WhatsApp itu, maka saat ini seharusnya semua user sudah dapat menggunakan fitur delete for everyone. Jika berjalan lancar dengan fitur ini, pesan yang salah kirim akan terhapus dari kedua perangkat dan juga tidak ada notifikasi.

Delete for everyone adalah fitur besar kedua yang didatangkan WhatsApp dalam waktu cukup singkat, setelah sebelumnya disediakan Live Location. Live Location memungkinkan pengguna mengirimkan lokasi dan pergerakannya secara real time ke user lain atau grup.

Baik fitur hapus pesan terkirim ataupun Live Location bukan hal baru dan sudah ada di beberapa layanan messaging lain. Namun karena WhatsApp jumlah penggunanya terbesar, lebih dari 1 miliar, fitur tersebut pun banyak menyita perhatian.(*)