Forum Komunikasi KSP/USP Jawa Timur Peringati Hari Koperasi ke 70 di Ngawi

KANALINDONESIA.COM, NGAWI: Forum Komunikasi Koperasi Simpan Pinjam Jawa Timur memperingati Hari Koperasi yang ke70 di lapangan Desa Dero, Kecamatan Bringin, Kabupaten Ngawi, Kamis(02/11/2017).

Peringatan yang mengusung tema ‘Koperasi kuat, rakyat sejahtera, KSP turut menggerakkan Perekonomian Bangsa” adalah dalam bentuk pembagian Sembako kepada masyarakat di Kecamatan Bringin.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian KSP/USP dalam membantu masyarakat,”ucap ketua Forum Komunikasi KSP/USP JawaTimur, Sukoco Emilia.

Sementara itu Wakil Bupati Ngawi, Ony Anwar dalam kata sambutanya menyampaikan,”koperasi merupakan bagian dari ekonomi Indonesia, dan dengan adanya Koperasi selama ini telah terbukti mampu turut membangun perekonomian. Semoga dengan adanya pembagian sembako dalam kegiatan ini akan sedikit membantu masyarakat di wilayah Kecamatan Bringin,”ucapnya.

Sejumlah masyarakat yang mendapatkan sembako diantaranya berasal dari Desa Gandong, Kenongorejo, Dero, Lego Wetan, Dampit, Suruh, Krompol, Mojo, Brungin dan Desa Sumberbening yang kesemuanya berada di wilayah Kecamatan Bringin.(ars)