Cangkrukan Ala Kapolres Magetan, Untuk Darkamtibmas yang Kondusif

KANALINDONESIA.COM, MAGETAN: Sebagai upaya dalam penegakan hukum, ketertiban dan keamanan masyarakat serta dalam rangka sadar tata tertib lalu lintas di wilayah hukum magetan, Kepolisian Resort Magetan menggelar acara cangkruan bersama tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda serta warga sekitar di balai kelurahan Tawanganom, Jalan Timor, Magetan.

Cangkruan atau silaturahmi bersama warga ini menurut Kapolres Magetan, AKBP Muslimin, merupakan salah satu media yang baik untuk saling memberikan informasi terkait keamanan ketertiban di wilayah hukum Polres Magetan bersama warga masyarakat, agar saling bekerjasama dalam membinanya.

“Mengingat sangat penting keamanan dan ketertiban ini, kami mengingatkan jangan sampai ada korban dalam setiap kegiatan, maupun dalam menggunakan jalan raya, kewajiban kita semua untuk saling mengingatkan dan memberikan pengertian kepada warga masyarakat,”ujarnya, Jumat(03/11/2017).

Ditambahkan AKBP Muslimin, agenda cangkruan atau silaturahmi ini diharapkan tidak sekali ini saja diadakan, namun bisa diagendakan dalam lain waktu dan tempat agar bisa lebih saling kenal serta saling memberikan masukan serta rekomendasi ke dalam maupan ke lintas sektoral pemerintahan Magetan.

Berbagai persoalan tentang lalu lintas dibahas dalam cangkruan, mulai dari persoalan lalu lintas remaja usia sekolah, bis sekolah serta kegiatan yang menyangkut sadar lalu lintas tingkat sekolah.

Kegiatan cangkruan bersama Kapolres ini dimulai pukul 19.40-21.36 WIB, bernuansa santai, disuguhi iringan uyon-uyon cokean dari kesenian lokal warga serta warung angkringan.(choiri)