Pohon Waru Roboh Timpa Pengendara Motor

KANALINDONESIA.COM, PONOROGO: Sebatang pohon waru yang berada di pinggir jalan raya yang masuk Dukuh Bentong, Desa Semanding, Kauman, Ponorogo roboh dan menimpa Samudji(63) warga Jl. Lesan Puro, Somoroto Kecamatan Kauman saat melintas mengendarai sepeda motor, Sabtu(04/11/3017) petang.

Kejadian bermula saat korban melintas dari arah utara menuju ke selatan tiba – tiba pohon waru yang betada di tepi jalan mengalami sol dan menimpa korban.

Mengerahui korban tergeletak, masyarakat sekitar langsung mendatangi korban guna memberikan pertolongan dan membawanya ke Puskesmas Kauman.

Beruntung dalam kejadian tersebut korban tidak mengalami luka serius.

“Korban segera dibawa kerumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif,”ucap Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto.

Warga kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Somoroto.

 

 

Korban yang mengalami luka robek pada bagian kepala, kondisi dan dalam kondisi sadar tersebut kemudian dirujuk ke RS Darmayu untuk dilakukan Scan kepala dan perawatan intensif.

Anggota Polsek Sumoroto dengan dibantu masyarakat sekitar kemudian berusaha memotong pohon waru dengan menggunakan gergaji mesin dan menepikanya agar tidak mengganggu lalulintas.(LA)

Editor : Arso