HOOQ FILMMAKERS GUILD Akan Memproduksi Perdana 6 Judul Serial TV dari Asia Tenggara

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA: HOOQ layanan video on demand terbesar di Asia Tenggara, hari ini mengumumkan enam judul serial TV yang diproduksi perdana oleh HOOQ Filmmakers Guild 2017.

Diluncurkan pada Juni 2017, HOOQ Filmmakers Guild merupakan program tahunan yang dirancang untuk mencari orang-orang yang berbakat di dunia film di Asia yang memiliki ide-ide cemerlang, namun tidak memiliki kesempatan untuk mewujudkan.  Sutradara, produser dan penulis naskah memiliki kesempatan untuk mengajukan naskah dan pengerjaannya untuk dijadikan serial TV. Lima ide terbaik akan menerima dana sebesar 30.000 dolar AS untuk memproduksi episode perdana yang akan tayang di HOOQ. Pemilihan yang terbaik dari lima naskah tersebut ditentukan oleh pelanggan HOOQ dan tim juri yang terdiri dari orang-orang perfilman berbakat di Asia. Naskah ini akan diproduksi menjadi serial secara penuh dan ditayangkan di HOOQ.

“HOOQ selalu menjadi pendukung terbesar industri perfilman Asia. HOOQ Filmmakers Guild dibuat dengan tujuan ini serta fokus untuk mengembangkan dan mendukung talenta-talenta perfilman generasi mendatang di Asia dengan cara memberikan kesempatan  untuk menampilkan hasil karya mereka serta meningkatkan kemampuan mereka melalui belajar dengan para juri terbaik di industri perfilman Asia,” ujar Peter Bithos, Chief Executive Officer HOOQ.

“Hari ini, kami sangat senang mengumumkan enam judul serial TV perdana yang telah kami pilih untuk diproduksi. Kami menerima banyak naskah yang bagus untuk diseleksi, namun kami memutuskan untuk memproduksi enam naskah yang seharusnya kami pilih lima. Kami ingin melihat naskah-naskah tersebut diwujudkan dan berharap semuanya akan puas,”  imbuh Peter.