KAHMI Jawa Barat Deklarasi Dukung Fadly Nurzal Presidium MN KAHMI

KANALINDONESIA.COM, KARAWANG: Majelis Wilayah (MW) Koprs Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Jawa Barat  bersama 27 Majelis Daerah (MD) KAHMI yang ada di Jabar mendeklarasi Fadly Nurzal sebagai calon Mejelis Nasional (MN) KAHMI pada Munas MN KAHMI di Medan, 17 – 19 November 2017.

“Kami yakini Fadly Nurzal dapat mewakili tokoh muda KAHMI untuk duduk di 9 presidum. Selain tuan rumah, kami meminta pemilihan 8 presidium lainnya dilakukan aklamasi,” kata Sukmana salah seorang Presidium MW KAHMI Jabar, pada pertemuan Fadly Nurzal dengan 27 MD KAHMI se-Jabar, di Karawang, Jabar,  Selasa (7/11/2017).

Menurut Sukmana, pencalonan  yang berkompetensi seperti Fadly Nurzal yang merupakan satu-satunya kandidat Presidiun Sumut tidak perlu lagi diragukan kompetensi dan elektebilitasnya.

“Jabar tak perlu meragukan kompetensi Fadly Nurzal, karena itu MW KAHMI Jabar menginstruksikan seluruh MD untuk memasukan nama Fadly Nurzal bersama dua tokoh KAHMI Jabar, Ade Komarudin dan Herman Khaeron. Inilah persaudaraan dan persahabatan Jabar dengan Sumut,” katanya.

Karena itu kata Sukmana, Jabar wajib mendukung Fadly Nurzal sebagai tuan rumah.

“Tidak ada kata penolakan, Fadly Nurzal wajib didukung, dari 9 presidium yang satu wajib tuan rumah. Fadly Nurzal harus masuk yang pertama dari urutan 9 presidium. Jabar sudah menentukan tuan rumah harus menempati yang pertama dan yang lain urutan lainnya. Setuju ya,” kata Sukmana menegaskan kepada seluruh MD Jabar yang hadir diantaranya MD Karawang, Subang, Kota Tasik, Kabupaten Tasik, Ciamis, Kuningan, Kota Bekasi, Kabupaen Bekasi, Cirebon, Purwakarta, Banjar, Indramayu, Garut, Majalengka, Bandung Barat, Cimahi, dan Kota Depok.