Nutricia Sarihusada Dan Lazada Sukseskan Online Revolusioner 11.11.

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA: Nutricia Sarihusada, produsen produk susu bayi ternama di Indonesia, menjalin kerjasama dengan Lazada dalam acara Online Revolusioner 11.11.

Selama bulan November hingga Desember 2017, konsumen yang berbelanja produk susu seperti Nutrilon, Bebelac dan SGM akan mendapatkan harga khusus dan promo yang menarik saat berbelanja online di Lazada.

Michael Toh , Director Sales Danone Early Life Nutrition, mengatakan ini untuk pertama kalinya pihaknya ikut berpartisipasi dalam acara Online Revolution bersama Lazada sebagai wujud komitmen dalam berkontribusi menyediakan nutrisi untuk bangsa agar anak Indonesia menjadi anak generasi maju.

Selain itu, pihaknya menyadari bahwa perkembangan teknologi digital membawa perubahan pada perilaku masyarakat termasuk dalam berbelanja. Berdasarkan data, belanja online mengalami peningkatan sebanyak 17,27% dari tahun 2013 ke 2016, dan saat ini, angka konsumen Indonesia yang berbelanja online telah mencapai 81 juta jiwa dari 100 juta pengguna internet di Indonesia  sehingga memberikan perubahan signifikan terhadap transaksi penjualan terutama kepada penjualan tradisional.

“Dalam menyikapi perubahan perilaku konsumen ini, Nutricia Sarihusada memperbesar jangkauan dengan menambah jalur pemasaran secara online dengan menggandeng beberapa e-commerce terpercaya, salah satunya adalah Lazada melalui event Online Revolution 11.11. Hal ini dilakukan agar masyarakat dapat semakin mudah memenuhi kebutuhan nutrisi untuk anak kapanpun dan dimanapun,” uuar Michael kepada Kanalindonesia.com di Hotel Aston Kuningan, Jakarta, Rabu (8/11/2017).

Ditambahkan Achmad Alkatiri selaku Chief Marketing Officer Lazada menjelaskan pihaknya sebagai salah satu e-commerce terbesar di Indonesia rutin merayakan Online Revolution 11.11 yang telah dilaksanakan sejak 2012.@fatih