IAI Sunan Giri Ponorogo Gelar Rapat Terbuka Senat, Wisuda Pasca Sarjana XI

KANALINDONESIA.COM, PONOROGO: Institut Agama Islam Sunan Giri Ponorogo menggelar Rapat terbuka Senat dalam rangka Wisuda Pasca Sarjana XI dan Sarjana Strata Satu XXVII tahun 2017, di Tambak Kemangi Resort Jl. Juanda Kab. Ponorogo, Kamis(09/11/2017).

Dalam acara tersebut dilakukan wisuda bagi 20 orang Pasca Sarjana prodi Pendidikan Agama Islam dan 128 orang Sarjana berbagai Prodi.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Bupati Ponorogo yang diwakili oleh Wakil Bupati Soedjarno, Dandim 0802/Ponorogo diwakili oleh Danramil 0802/03 Babadan Kapten Inf Rubiyanto, Kapolres Ponorogo diwakili oleh Kompol S. Hariyadi, Rektor Insuri Ponorogo Dr. H. Marwan Shalahudin, M.Ag, Ketua Yayasan Nahdratul Ulama Batoro Katong Drs. H. Muhsin, Kajari Ponorogo diwakili oleh Kasi Intel Iwan Winarso, dosen dan dekan Insuri Ponorogo, Ketua Pengadilan Negeri Agama Ponorogo H.M. Munawan dan undangan lainnya serta para wisudawan yang memadati Tambak Kemangi Resort Ponorogo.

‘Bagi para wisudawan yang dilantik hari ini agar mengembangkan ilmunya dan tentunya kemampuan harus ditunjukan pada masyarakat selanjutnya,”ucap Wakil Bupati Ponorogo Sudjarno.(WA)