Wiko View Series Resmi Diluncurkan

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA: Wiko Mobile, produsen smartphone terkemuka dari Perancis, hari ini mengumumkan ketersediaan dua smartphone terbarunya di Indonesia yaitu View Series (View & View Prime). Smartphone tersebut dibekali dengan teknologi terkini untuk memanjakan kebutuhan konsumen, Salah satunya adalah memberikan pengalaman baru melalui layar full view (Wide Screen) dengan aspek rasio 18:9 yang menjadi trend kedepan akan membuat tampilan layar menjadi lebih maksimal dengan harga terjangkau dikelasnya.

Taufik Syahbuddin, CEO Wiko Mobile Indonesia, mengatakan “Wiko Mobile sebagai perusahaan smartphone Global terus berupaya menghadirkan produk yang inovatif yang mengikuti trend pengguna Smartphone. Wiko View Series adalah bukti komitmen kami untuk terus menghadirkan produk berkualitas tinggi dengan teknologi terkini untuk konsumen di Indonesia. Dengan layar Wide Screen di kedua smartphone ini, pengguna bisa mendapatkan tampilan informasi lebih banyak saat berselancar di internet, memberikan kepuasan lebih saat menyaksikan video maupun memainkan games, serta dengan kamera berkualitas tinggi akan memastikan hasil foto selfie yang memukau,” menurut Taufik Syahbuddin.

Wiko View Smartphone ini memiliki layar 5,7” dengan rasio layar 18:9 dan resolusi HD+ (1440×720 pixels) yang memukau. Walaupun ukuran layarnya tergolong lebar, tidak membuat bodi ponsel ini menjadi lebih besar. Wiko telah merancangnya dengan bezel yang sangat tipis. membuat ukurannya seperti smartphone dengan layar 5,2” yang compact sehingga sangat nyaman dalam genggaman. Terdapat beberapa pilhan warna yang dihadirkan dalam finishing logam berkelas, seperti warna Black dan Deep Bleen.