Le Minerale dan IDI Ajak Masyarakat Jalani Gaya Hidup Sehat

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA: Melanjutkan sukses di tahun 2016 lalu, Le Minerale bersama Ikatan Dokter Indonesia (IDI) kembali menggaungkan kampanye “Gerakan Indonesia Sehat (GIS)” sebagai bentuk ajakan bagi masyarakat Indonesia untuk menjalani pola dan gaya hidup sehat dengan menjalankan 3 pilar, yaitu move right (olahraga secara teratur), eat right(konsumsi makanan bergizi seimbang), dan drink right (konsumsi air minum yang mengandung mineral alami).

Di tahun keduanya ini, Le Minerale akan menggelar “Le Minerale Water Run 2017” sebagai salah satu bagian dari kampanye GIS ini pada 26 November 2017 mendatang.

Banyak masyarakat Indonesia mengalami, berbagai gangguan kesehatan seperti stroke, tersumbat atau pecahnya pembuluh darah, tekanan darah tinggi, kolesterol maupun diabetes. Hal inilah yang menjadi tantangan dan tanggung jawab kita bersama untuk mengajak teman, keluarga, dan orang-orang di sekitar untuk memulai gaya hidup sehat yang benar melalui tiga pilar penting tersebut secara bersamaan dan rutin yaitu move right (olahraga secara teratur), eat right (konsumsi makanan bergizi seimbang) dan drink right(konsumsi air minum yang mengandung mineral alami).

Febri Satria Hutama, sebagai Marketing Manager RTD Coffee & Water PT Mayora Indah, Tbk. mengatakan, “Sebagai komitmen Le Minerale dalam mewujudkan masyarakat yang lebih sehat, di tahun ini kami bersama-sama dengan IDI (Ikatan Dokter Indonesia) kembali menggencarkan kampanye “Gerakan Indonesia Sehat” dengan tujuan untuk mensosialisasikan pentingnya pemahaman mengenai cara hidup sehat yang benar melalui 3 pillar: move right, eat right dan drink right.” ujar Febri. @Fatih