SMK Muhammadiyah 4 Lamongan Juara 1 Lomba Kompetisi Siswa (LKS) Bidang Teknik Sepeda Motor

KANALINDONESIA.COM, LAMONGAN; Selamat dan sukses serta suatu kebanggaan bagi keluarga nesar SMK Muhammadiyah 4 Lamongan dalam kegiatan Lomba Kompetensi Siswa (LKS) SMK di tingkat Kabupaten Lamongan yang diselenggarakan pada tanggal 04 – 05 Oktober 2017 yang diikuti oleh perwakilan terbaik dari masing masing lembaga SMK di Lamongan baik Negeri maupun Swasta.

Dari beberapa kompetensi yang dilombakan dan diikuti oleh siswa siswi terbaik SMK Muhammadiyah 4 Lamongan, berhasil menorehkan prestasi yang membanggakan khususnya pada Bidang Teknik Sepeda Motor yang berhasil memperoleh JUARA 1 dengan Total Point yang sempurna atas nama Ach. Said Budy Yahya ( Kelas XII TSM Honda ).

Prestasi yang membanggakan ini tidak luput dari keseriusan siswa dalam berlatih dengan sungguh sungguh serta di dampingi dengan Guru Pembimbing yang kompeten di bidangnya.

Perlu diketahui bahwasannya SMK Muhammadiyah 4 Lamongan adalah salah satu diantara SMK di Lamongan yang Program Keahlian Teknik Sepeda Motor Honda secara langsung dibina dan di latih oleh Mekanik Honda.

Di harapkan dengan perolehan prestasi ini tidak membuat puas dan tetap semangat untuk berlatih lebih sungguh sungguh, karena Kegiatan Lomba Kompetensi Siswa (LKS) Tingkat Provinsi Jawa Timur, yang di ikuti pada tanggal 23 – 27 Oktober 2017 di Kabupaten Banyuwangi, dari 37 peserta perwakilan dari masing masing kabupaten di Jawa Timur SMK Muhammadiyah 4 Lamongan masih bisa meraih 10 besar Tingkat Jawa Timur.

Suport serta doa dari Keluarga Besar SMK Muhammadiyah 4 Lamongan serta Masyarakat Lamongan pada umumnya untuk bisa semakin meningkatkan prestasi lebih baik lagi pada tahun yang akan datang. (Fer)