Tas Kopor Misterius Diduga Bom, Hebohkan Warga Jombang

tas kopor biru tua misterius yang diduga berisi bom

KANALINDONESIA.COM, JOMBANG : Warga Kelurahan Jombatan, Kecamatan Jombang Kota, Kabupaten Jombang Jawa Timur, dibuat heboh dengan adanya koper misterius yang tergeletak di dekat Masjid setempat, pada hari Senin 20 November 2017, sekitar pukul 12.00 WIB. Warga khawatir koper misterius tersebut berisi bahan peledak sehingga dapat membahayakan keselamatan warga sekitar.

Sejumlah warga yang ketakutan, segera melaporkan peristiwa aneh ini ke Polres Jombang. Mery (40) salah satu warga setempat mengaku bahwa kopor berwarna biru tua tersebut, tidak diketahui pemiliknya dan siapa yang meletakkan di gang jalan tersebut, bahkan pihaknya mengira ini merupakan kejadian teror yang dilakukan kelompok teroris.

Keberadaan koper berwarna biru tua itu baru diketahui warga sekitar pukul 12.00 WIB.“Warga takut. Khawatir koper berisi benda berbahaya seperti bahan peledak sehingga dilaporkan ke kepolisian setempat,” ungkapnya kepada sejumlah wartawan, Senin 20 November 2017.

Tidak berselang lama, petugas kepolisian mendatangi lokasi penemuan. Dengan sangat berhati-hati dan memasang garis polisi, salah satu petugas mendekati koper misterius tersebut, selanjutnya petugas dari Kepolisian membukanya.

“Ternyata isinya hanya baju-baju bekas bukan bahan peledak seperti yang dikhawatirkan warga. Barang-barang tersebut diamankan ke kantor Sabhara,” pungkas AKP Rudi Purwanto selaku Kasat Sabhara Polres Jombang.(elo)