Laka Lantas, Mahasiswa Jombang Meninggal Dunia

jenazah korban laka lantas saat dievakuasi petugas dari Satlantas Polres Jombang

KANALINDONESIA.COM, JOMBANG : Kecelakaan Lalu lintas (Laka lantas), kembali terjadi di Jalan Patimura Jombang, Jawa Timur. Kali ini tabrakan antara sepeda motor merenggut nyawa seorang mahasiswa yang langsung meninggal dunia di lokasi kejadian, pada hari, Senin 27 November 2017.

Laka Lantas ini bermula ketika sepeda motor Honda Beat S 2326 Z yang dikendarai Muhammad Anwar Mustofa (19), mahasiswa asal Dusun Dayu, Desa Sengon, Kecamatan Jombang Kota, berjalan dari arah selatan.

Keyika hampir mendekati lokasi kejadian, kendaraan yang dikendarai mahasiswa tersebut bersenggolan dengan sepeda motor Honda Beat S 3264 R yang berjalan searah di depannya, yang dikendarai oleh Adelia Agustin (14), pelajar asal Dusun Gondang, Desa Carangwulung, Kecamatan Wonosalam.

Diduga karena bersenggolan antar sepeda motor tersebut, sepeda motor jenis matik yang dikendarai Anwar oleng ke kanan. Pada saat bersamaan muncul mobil Honda Calya nopol S 1213 ZD dari arah berlawanan yang dikendarai oleh Sunaryo (47) warga asal Desa Segodorejo, Kecamatan Sumobito. Tak sempat menghindar karena jarak sudah dekat, kecelakaan tidak bisa terhindarkan.

“Satu orang orang meninggal atas mama Muhammad Anwar. Hasil olah TKP, kecelakaan terjadi karena korban kurang menjaga jarak aman saat berkendara,” kata Iptu Sulaiman selaku Kepala Unit Kecelakaan Satlantas Polres Jombang.(elo)