Ribuan Suporter PSIS Kawal Kedatangan Tim Mahesa Jenar

KANALINDONESIA.COM, SEMARANG: Ribuan suporter PSIS Semarang yang terdiri dari Panser biru dan Snex menjemput serta mengkawal kedatangan tim kebanggannya yang datang dari Bandung seusai meraih hasil menggembirakan lolos liga 1.

Dengan suka cita warga Kota Semarang merayakannya dengan melakukan konvoi se Kota Semarang dengan menggunakan motor dan mobil pribadi.

Dari pantauan kanalindonesia.com, ribuan suporter PSIS yang sejak pagi pukul 07.30 sudah berkumpul di terminal Mangkang untuk menjemput Tim PSIS.

Dinas Perhubungan Kota Semarang, sudah menyiapkan armada guna untuk penjemputan tim PSIS yang tiba di terminal Mangkang, Kamis 30/11/2017, pukul 08.00.

Penjemputan ini dilakukan setelah tim PSIS lolos liga 1 dengan mengalahkan Martapura Fc 6-4 saat perebutan play off tempat ketiga, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, beberapa waktu lalu.

Konvoi tersebut dilakukan dari start terminal mangkang, kemudian dilanjutkan di Tugu Muda, imam bonjol, kawasan Kota lama Semarang, jalan M.Tamrin, Simpang Lima, Pahlawan dan berakhir di Balai Kota. ( ndi )