Walikota Penuhi Janjinya Berikan Bus Untuk Armada Tim PSIS

KANALINDONESIA.COM, SEMARANG: Walikota Semarang Hendrar Prihadi, penuhi janjinya memberikan sebuah bus untuk armada tim PSIS tahun depan, hal itu disampaikan dihalaman Balaikota, Kamis (30/11/2017).

Hendi mengatakan, dulu pas lounching tim PSIS, saya berjanji akan berikan armada bus apabila PSIS lolos liga 1.

“Alhamdulilah akhirnya PSIS lolos liga 1 dan armada bus yang saya janjikan itu saya berikan tahun depan.” ujarnya.

Rombongan tim PSIS beserta management datang di terminal mangkang pukul 08.00 wib, setelah menempuh jarak 12 jam perjalanan darat dari Bandung. Mereka langsung disambut ribuan suporter yang sudah menunggu sejak pagi setelah itu rombongan Tim PSIS beserta suporter melakukan konvoi mengelilingi Kota Semarang.

Walikota Hendrar Prihadi menyampaikan terima kasih kepada Tim PSIS karena sudah berjuang mati – matian di babak 8 besar, semifinal, hingga babak play off dan akhirnya lolos liga 1.

“Saya bangga karena perjuangan tim PSIS tak kenal lelah, walaupun tidak secara langsung mendukung Haudi Abdilah Cs di stadion dan selamat datang Liga 1 buat PSIS,” kata hendi.

Selain diberikan Armada Bus, Hendi mengatakan dari temen – temen SKPD juga memberikan bonus Rp 225 juta, setelah kemaren malam sebelum tim PSIS datang, temen – temen saweran dan terkumpul uang sebesar itu.

Disamping itu management juga memberikan bonus sebesar Rp 200 juta dan tambahan Rp 50 juta dari Kapolda Jawa Tengah, Condro Kirono. ( ndi )