Olympic City Tawarkan DP 0 Persen bagi warga Bogor

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA: DP 0 Persen yang digagas Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, ternyata diwujudkan pengembang Olympic City dengan mengembangkan hunian modern yang terintegrasi dengan kawasan Central Business District (CBD) di kota Bogor.

Namun sayangnya DP 0 persen bukan untuk warga Jakarta, melainkan  khusus bagi warga yang bisa menunjukan KTP warga Kota Bogor hingga akhir tahun ini.

CEO Olympic City, Imelda Fransisca mengatakan DP 0 Persen ini diberikan bertepatan dengan Hari Bangkit Olympic yang ke-39 tahun sebagai bentuk apresiasi dan wujud terimakasih terhadap warga Kota Bogor.

“Tanpa dukungan Pemerintah kota Bogor dan warga kota Bogor, kami tidak akan seperti ini. Sebagai wujud terima kasih kami ingin dedikasikan kepada warga kota Bogor hunian tanpa DP alias DP 0 Persen,” ujar Imelda kepada Kanalindonesia.com di Bogor, Kamis (30/11/2017).

“Bagi warga Kota Bogor yang belum memiliki tempat tinggal atau ingin berinvestasi, pilihan hunian di Olympic City ini sudah sangat tepat,” ungkap Imelda yang pernah menjadi Miss Indonesia tahun 2005.

Ia menjelaskan hunian yang diberi nama Pine Garden  ini dikembangkan dengan berbagai fasilitas sarana dan prasarana bisnis, retail dan lifestyle.

Tempat ini nantinya secara tidak langsung  bisa memberikan kontribusi lebih kepada warga Kota Bogor dan sekitarnya untuk mendapatkan hunian yang aman, nyaman dan ramah lingkungan. Sehingga Olympic City bukan hanya sebagai bisnis minded, tapi menjadi hunian ramah lingkungan.

“Di hunian ini kami tetap concern dengan lingkungan salah satunya dengan menyediakan ruang terbuka hijau dengankonsep satu pohon  untuk dua orang kehidupan manusia,” kata Imelda.

Imelda menambahkan Pine Garden di kawasan Olympic City ini berada di lokasi strategis serta ditunjang dengan kemudahan akses transportasi mulai dari akses langsung jalur Toll BORR dan Jagorawi,  Commuter line, LRT, Shuttle Bus dan Bus Trans Olympic City.

“Lokasinya strategis memudahkan bagi penghuninya terutama yang melakukan aktivitas di Jakarta. Kawasan tersebut juga dilengkapi beragam fasilitas pendukung mulai dari pusat pendidikan, Apartemen Northparc dan perkantoran di CBD Olympic City,” tutur Imelda. @Fatih