Melahirkan Inovasi Baru Dengan Martell Non Chill Filtered

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA: Pembuat minuman cognac Perancis berusia lebih dari 300 tahun, Martell, kembali meluncurkan botol baru dalam balutan warna keemasan yang mewah, “Martell NCF (Non Chill Filtered)” secara global di The Establishment, Jakarta pada 29 November 2017.

Setelah tiga abad House of Martell secara konsisten menjadi pionir dalam menghadirkan cognac yang inovatif dan ekspresif, kini perusahaan yang telah berdiri sejak tahun 175 ini kembali dengan kesegaran baru yang belum pernah ada sebelumnya dalam sejarah.

“Martell NCF (Non Chill Filtered)” adalah sebuah cognac yang dirancang khusus untuk dapat kembali memeriahkan malam Anda ketika berpesta. Dengan pencampuran rasa yang sensual dari selai apricot dan vanilla serta diperkaya oleh sentuhan buah mandarin dan pink grapefruit semakin menghadirkan karakter kuat dari minuman ini yang sangat sulit untuk tidak dinikmati. Melewati proses filterisasi di bawah suhu ruangan menjadikan Martell NCF sebagai cognac yang memiliki citarasa unik jika dibandingkan dengan cognac pada umumnya. Proses ini melindungi ciri khas rasa dalam melepaskan aroma yang sangat lembut dan ekspresif ketika disajikan dengan es batu atau mixer sehingga memberikan pilihan baru yang menyegarkan bagi Anda para partygoers yang mendambakan minuman dengan kelezatan citarasa ringan, dinamis, dan sophisticated.

Dengan tagline “a bottle design to light up the night” seolah menegaskan bahwa desain baru yang dihadirkan oleh Martell kali ini sangat menggugah selera bagi siapapun yang melirik. Ketika Anda menggenggam botol ini, Anda akan melihat betapa megahnya sebuah karya seni yang dituangkan ke lapisan botol berbalut metallic copper yang mengkilat dan transparan sehingga mengeluarkan sensasi warna keemasan dari cognac berkelas tersebut. Bahkan label dari Martell sendiripun tertera pada bagian depan botol dengan garis putih mengkilat yang dapat bersinar dalam gelap di bawah sinar ultraviolet. House of Martell yakin dengan hadirnya Martell NCF dapat memberikan warna serta visi baru dari sebuah cognac. Bapak Edhi Sumadi selaku Managing Director PT Pernod Indonesia pun sangat berharap Martell NCF dapat memenuhi rasa curiosity para peminum pemula dan juga wanita. “Sekarang tiap produk range Martell bisa difokuskan dengan masing-masing segment peminumnya dan pasti akan sangat digemari oleh pecinta Martell,” ujarnya.

Sebagai bentuk perayaan akan hadirnya cognac inovatif terbaru secara global, Martell berkolaborasi dengan dua influencers yang merepresentasikan sebuah semangat dalam hidup agar dunia terasa lebih berwarna. Dengan tajuk #LightUpNCF, DJ Tiara Eve dan Angela Vero.@fatih