Inovasi Fitur yang Digemari Millennial Ketika Memilih Smartphone


KANALINDONESIA.COM, JAKARTA: Keinginan untuk tetap terhubung dan mengekspresikan diri melalui media sosial menjadi salah satu motivasi mengapa smartphone semakin tak terpisahkan dari genggaman pengguna, khususnya generasi millennial. Sebagai salah satu negara yang memiliki penetrasi internet tinggi dengan rata-rata akses pengguna smartphone di sosial media lebih dari 3 jam setiap harinya, tentunya para generasi millennial ini punya suatu kriteria untuk menentukansmartphone mana yang paling sesuai untuk mendukung kebutuhan teknologi dan gaya hidup mereka. Apa saja hal itu?

Kamera Jernih untuk Setiap Momen Sempurna

Kamera dan fotografi tentunya menjadi salah satu aspek penting ketika konsumen millennial memilih sebuah smartphone. Bukan hanya sebagai alat untuk berekspresi dan beraktualisasi diri, kemampuan fotografi yang baik untuk menampilkan konten dan cerita yang apik, juga menjadi salah satu cara untuk menjadi kreatif. Tak heran, banyak generasi millennial dapat menjadi influencer atau key opinion leader dengan mengusung bakat atau bidang yang mereka tekuni seperti fotografi, film, beauty, kuliner, dan traveling.

Selain itu, berbagai momen sempurna yang diabadikan dengan hasil fotografi yang jernih tentunya juga menjadi seru untuk dibagikan. Selain itu, momen-momen seru dan sempurna juga terkadang hadir tanpa diduga, seperti pada saat malam hari atau saat pencahayaan minim yang membuat pengambilan momen sulit terulang. Oleh karena itu, inovasi dan fitur kamera yang dimiliki oleh sebuah smartphone menjadi faktor yang sangat penting.

Sebagai pionir yang menghadirkan berbagai inovasi kamera terdepan, Vivo Smartphone menjawab tantangan ini. Meluncurkan Vivo V7+ dan Vivo V7 dengan fitur The World First 24MP Front Camera, Vivo optimis menghadirkan fitur kamera yang dapat diandalkan untuk setiap momen sempurna. Selain itu, kamera depan Vivo V7 dilengkapi face Beauty 7.0 dengan Smart Beauty untuk mengidentifikasi gender yang dapat menyesuaikan efek wajah pada pria dan wanita agar terlihat natural. Fitur Smart Beauty memiliki Intelligent Light Assistant atau Auto Softlight Function yang secara otomatis mampu menyesuaikan pencahayaan saat mengambil gambar.

Produk terbaru Vivo, yaitu Vivo V7, juga membenamkan fitur Portrait Mode terbaru yang dapat diaktifkan pada kedua kamera; depan dan belakang. Dengan fitur ini, pengguna dapat memperoleh efek Bokeh yang menghasilkan foto yang lebih fokus dan tajam untuk kebutuhan selfie maupun mobile photography lainnya. Kini, konsumen millennial dapat mengabadikan setiap momen sempurna dengan lebih jernih.