Persik Kendal Libas Villa 2000 Skor 3 : 0

foto : Eko_kanalindonesia.com

KANALINDONESIA.COM, KENDAL: Persik Kendal berhasil libas villa 2000 dengan skor telak 3-0 dalam liga 3 nusantara, jalan nya pertandingan pada menit awal terbilang seimbang jual beli serangan turut mewarnai 45 menit babak pertama.

Menutup babak pertama di injury time achmad ardiyansyah berhasil mencetak gol dengan skor Unggul 1-0 permainan kedua tim menaikan tensi pertandingan keduanya saling menyerang.

Pada Babak Kedua Villa 2000 masih gencar melakukan serangan namun dengan terus mengejar ketertinggalan justru Persik kendal berhasil menyarangkan Villa 2000 hingga pertahanannya kocar kacir sehingga penjaga gawang gerry anggrana kiper Villa 2000 kualahan menghadapi serangan Persik Kendal.

Herman Nuriza Manager Persik Kendal menanggapi kemenangan yang diraih Timnya masih belum memposisikan persik aman untuk lolos di fase 32 besar menyisakan 1 pertandingan yang wajib meraih 3 point.

“Pada pertandingan yang akan datang Persik harus main lebih baik dan bisa menang mendapatkan bisa dapat poin 3.”ungkapnya.

Selama  2 kali 45 menit waktu normal pertandingan berlangsung setidaknya wasit Nuryadi harus mengeluarkan 5 kartu kuning kepada pemain, hal ini menunjukan kerasnya laga berlangasung.@eko